Finding Srimulat Film Indonesia 2013

Kang Sun | 12:49:00 AM | 1 komentar




Nonton acara tv disebuah stasiun tv swasta tadi malam, 6 april 2013, yang mengangkat tema tentang film indonesia terbaru di tahun 2013.Tujuan dari acara ini adalah mempromosikan sebuah film karya sutradara Charles Gozali, Finding Srimulat.

Film Finding Srimulat ini merupakan produksi dari Magma Entertainment yang dibintangi oleh artis - artis muda indonesia, seperti Rianti Cartwright, Reza Rahardian dan Nadila Ernesta.Dan tentunya dengan dukungan sepenuhnya dari bintang - bintang legendaris Srimulat yang masih exist seperti ; Gogon, Mamik, Djujuk Srimulat ( Istri dari pendiri Srimulat ), Kadir, Nunung, Tessy.Rencananya film ini akan tayang perdana pada tanggal 11 april 2013.

Seperti yang diungkapkan oleh Charles Gozali dalam acara tv tersebut bahwa film ini juga melibatkan 30 penari keraton dalam pembuatannya.Juga serta 100 pemeran piguran dengan tanpa adanya honor sepeser pun.

Berikut adalah Sinopsis film Finding Srimulat yang saya kutif dari situs resminya , findingsrimulat.com :

Sebagai pasangan muda, Adika Fajar (Reza Rahadian) dan Astrid Lyanna (Rianti Cartwright) sama-sama punya mimpi untuk bisa hidup mandiri. Adika membangun karirnya di sebuah EO, dan Astrid malah melawan keinginan orangtuanya untuk menyelesaikan kuliah demi menekuni bisnis online-nya. Namun kehamilan Astrid, mau tak mau, membuat Adika harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan lebih. Sementara pengkhianatan rekan kerjanya, JoLim (Fauzi Baadilla) justru menempatkan EO tempat Adi bekerja berada di jurang kebangkrutan.

Di tengah kegalauannya, secara tak sengaja, Adi mulai mendapatkan titik terang ketika mobilnya mogok di sebuah restoran milik Kadir, salah satu dari legenda Srimulat yang tersisa. Adi yang sejak kecil memiliki kenangan khusus terhadap Srimulat mulai menapaki kemungkinan membawa Srimulat kembali lewat sebuah pementasan unik. Bersama Kadir, mereka menyambangi satu-persatu anggota yang masih tersisa, mulai dari Tessy, Mamiek, Tarsan, Nunung dan Gogon dengan usaha yang penuh tantangan, hingga harus meminta restu dari mantan primadona-nya, Djudjuk, yang ternyata menyambut ide ini dengan antusias serta mengajak mereka berziarah ke makam Teguh dan R.A. Srimulat.

Sebuah pementasan candid yang dirancang Adi di Stasiun Balapan, Solo, ternyata kian menunjukkan antusiasme khalayak ramai yang menyebarkannya hingga ke online network. Apalagi seorang pengusaha siap menjadi investor untuk perhelatan ini. Namun Adi menyadari masih ada masalah atas ketidakjujurannya terhadap Astrid yang memaksa menyusul walaupun berada di ambang persalinannya, sementara seorang rekan kerjanya, Icha, yang mengikuti Adi ke Solo justru mendekati Adi dengan sebuah niat terselubung.

Dengan dukungan Djudjuk serta anggota Srimulat lain yang sudah siap, Adi pun harus menyelesaikan semuanya demi mewujudkan mimpinya membawa legenda ini kembali. Namun sebuah niat mulia dibalik usaha mempertahankan bagian dari budaya bangsa sudah seharusnya mendapat dukungan lebih. Sekarang, siap-siap untuk menjadi bagian dari perjuangan legendaris ini, dan mari SELAMATKAN INDONESIA DENGAN TAWA!

 Untuk trailernya silahkan tonton video dibawah ini ;



Jangan lupa, untuk menonton filmnya pada 11 april 2013 bila Anda ingin menyelamatkan Indonesia dengan Tawa.

Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

1 comment: