Film ; Spiderman 4, The Amazing Spider-Man, Film Spider-Man Generasi Baru

Kang Sun | 8:38 PM | 0 komentar




Judul Film : The Amazing Spider-Man
Sutradara : Marc Webb
Penulis     : Steve Kloes, Alvin Sargent
Pemain     : Andrew Garfield, Emma Stone
Rilis          : 3 Juli 2012

Saya memang suka dengan film yang berbau fiksi dan heroik.Dan diwaktu kecilpun saya banyak mengidolakan tokoh Super Hero seperti Batman, Superman, dll.

Tapi kalau soal info film terbaru saya biasanya ketinggalan, seperti yang satu ini, Spider-Man 4, The Amazing Spider-Man yang dirilis pada 3 juli 2012 tahun kemarin.Dan baru sempat menontonnya kira - kira satu bulan yang lalu.

Apabila Anda pernah menonton film Spider-Man yang sebelumnya ( Spider-Man 1, 2, dan 3 ) dengan tokoh utama Peter Parker yang diperankan oleh Tobey Maguire dan di Sutradarai oleh Sam Raimi, mungkin Anda akan berasumsi bahwa Spider-Man 4 adalah kelanjutan dari Spider-Man yang sebelumnya.

Menurut saya Film Spider-Man 4 ini bukanlah kelanjutan dari film sebelumnya.Akan lebih tepat apabila disebut sebagai film Spider-Man generasi baru.Mengapa?

Kalau dalam segi tokoh pemeran tak jadi soal dalam berganti - ganti aktor dan aktris, itu urusan sang pembuat film namun yang jelas terlihat di The Amazing Spider-Man adalah alur ceritanya yang mengulang di film sebelumnya, yaitu kisah utamanya menceritakan tentang Peter Parker yang menjadi seorang Spiderman.Hanya saja setting tempat ceritanya saja yang berbeda

Dalam film SpiderMan 4 ini yang lokasi pembuatannya dilakukan di Los Angels dan New York, memang di perankan oleh aktor dan aktris yang berbeda dari film sebelumnya.Seperti  Andrew Garfield yang berperan sebagai Peter Parker/ SpiderMan, dan Emma Stone berperan sebagai Gwen Stacy kekasih dari Peter Parker.

Selain itu juga didukung aktor - aktor lainnya seperti Rhys Ifans ( Dr Curt Connor ), Denis Leary ( Kapten Stacy ), Andy Pessoa ( Gordon ), Chris Zylka ( Flash Thompson ), Kevin McCorkle ( Mr Kramer ), serta beberapa aktor dan aktris pendukung lainnya.

Walaupun menceritakan kisah yang sama seperti pada Spiderman yang pertama, namun film yang berdurasi 2 jam 10 menit ini masih tetap seru untuk ditonton, apalagi bagi Anda pecinta film super hero.

Berikut adalah Trailler :


Met nonton filmnya!

Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

0 komentar