Film Indonesia ; Film Rhoma Irama Nada dan Dakwah Tahun 1991

Kang Sun | 12:32:00 AM | 23 komentar




Judul Film : Nada dan Dakwah
Artis         : Rhoma Irama, Ida Iasha, Zainuddin MZ, Deddy Mizwar, WD Mochtar, Wan Abud
Sutradara : Chaerul Umam
Produksi  : PT Bola Dunia Film

Sinopsis Singkat

Film Rhoma Irama Nada dan Dakwah ini bercerita tentang kemelut dalam sebuah desa akibat dari pembelian tanah yang dilakukan oleh Bustami ( WD Mochtar ) untuk dijadikan sebagai lahan berdirinya sebuah pabrik tapioka.Yang juga nantinya tenaga pekerjanya juga akan diambilkan dari tenaga warga setempat.

Namun tidak hanya tanah milik pribadi saja yang dijual, tanah wakaf pun menjadi permasalahan ketika turut diperjual belikan dalam rencana proyek pembangunan pabrik ini.





Download Mp3 Sound Track Film Nada dan Dakwah 1991

Semoga bermanfaat!




Category: ,

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

23 comments:

  1. saya coba streaming dulu deh, thx gan. ^_^

    ReplyDelete
  2. wew keren, pecinta roma irama nihh adminnyaa

    ReplyDelete
  3. film kesukaan ayah saya nih kang, sampe banyak banget koleksi cd film2nya bang rhoma

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sobat sendiri sukannya apa ya kalau boleh tau? he he he

      Delete
    2. paling suka nonton film2 gangster kang :) hehehe.. Young And Dangerous tahun 1996-2001. tapi ini film udah pernah nonton juga sih :D

      Delete
  4. Replies
    1. Nggak baca judulnya ya, Bang, kok masih nanya tahun? ha ha ha...

      Delete
  5. ini film rhoma yang pertamakali ngajak alm ustadz Zainuddin MS ikutan main film...luarbiasa :-)

    ReplyDelete
  6. ijin menyimak dan salam kenal terus update

    ReplyDelete
  7. wew ,, mantuaaaaaaaaaaaaaaaafs ,,,, ijin streaming yah gan ,, salam blogger :)

    ReplyDelete
  8. Kalo bisa , saya request film berkelana 2 dong kangsun ,,, :D hhe

    ReplyDelete