Download MP3 Lagu Dangdut

Kang Sun | 11:33:00 PM | 32 komentar




Download Lagu Dangdut Penyanyi Pria :
Download Lagu Dangdut Penyanyi Wanita :

Download Lagu Dangdut Orkes Melayu :

Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

32 comments:

  1. ada dangdut koplonya nggak nih kang sun ? :)

    ReplyDelete
  2. Saya gk terlalu doyan kang ma dangdut :(, mungkin yang dibawah tuh mau sedot kang :)

    ReplyDelete
  3. kangsun emang rajanya dankdunk nie

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukanya Raja Dangdut itu Rhoma Irama, Mbak May?ha ha ha..

      Delete
    2. Tuh kan, Kang Ucup juga bilang gitu..

      Delete
    3. kalau ratunya dangdut sekarang siapa yah kang?

      Delete
    4. Gimana kalau kita pilih Mbak Maya aja, Mas, ha ha...

      Delete
  4. Replies
    1. Nyookk dangdutan, wkwkwk....

      Delete
    2. wkwkwk aku gak suka dangdutan -_- sukanya reggae :D yowmaaan

      mas bisa kalee followback blog saya :(

      Delete
    3. Okey, siap...wah, dangdut vs reggae nih....

      Delete
  5. wah lengkap banget kang lagu dangdut nya. Pasti koleksinya sudah banyak ya hehehe :D
    izin download ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mbak Ririn mau dangdutan nih ceritanya hehe...

      Delete
    2. Kelihatannya iya tuh, Mas, mo dangdutan, wkwkwkwk...

      Delete
  6. Sip .. mas lagune lengkap lengkap :)

    ReplyDelete
  7. wah kalau denger dangdutan bisa bikin seger yah kang, boleh juga nih download lagunya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Sob buat refreshing biar nggak jenuh ngeblog terus, he he...

      Delete
  8. mantap kang, postingannya, saya ijin download kang,
    Abiem Ngesti salah satu favoriteku dulu kang, begitu kaset pita rusak, ilang dah lagu lagunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Sob, silahkan aja didownload...thanks atas kunjungannya!

      Delete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  10. Maaf Gan Numpang Lapaknya Kini Kami Mau Menawarkan

    Produk Kami Dan Semoga Membantu



    - Jual Obat Kuat Viagra Di Makassar



    - Jual Vimax Di Makassar



    - Jual Klg Di Makassar



    - Jual Hammer Of Thor Di Makassar



    - Jual Perangsang Potenzol Di Makassar



    - Jual Perangsang Blue Wizard Di Makassar



    - Jual Titan Ge Di Makassar



    - Jual Vimax Di Bogor



    - Jual Vimax Di Bali



    - Jual Vimax Di jakarta



    ------------------------------Untuk Pemesanan------------------------------------

    _____________ Hubungi Kami/WA : 082110000279___________

    ReplyDelete