Download Mp3 ; Nasida Ria Volume 30 Album Nusantara Bersatu

Kang Sun | 8:27:00 PM | 32 komentar




Judul Album : Nusantara Bersatu
Artis            : Nasidaria

Daftar Track List Lagu :

Side A :
1.Nusantara Bersatu ( Hj Mutoharoh )
http://www.mediafire.com/listen/7rhw9fkooyfu9dw/Nusantara_Bersatu.mp3
2.Merenung ( Hj Mutoharoh )
 http://www.mediafire.com/listen/n3f7xn912idxx5d/Merenung.mp3

3.Supremasi Hukum ( Hj Awufah )
 http://www.mediafire.com/listen/u0rp7yf9o61dgcl/Supremasi_Hukum.mp3

4.Lambang Persatuan Umat ( Hj Mutoharoh )

5.Perdamaian Dunia ( Hj Nadhiroh )

Side B :
1.Desaku Indah ( Hj Awufah )
http://www.mediafire.com/listen/5xb9and475c948n/Aku_Berlindung.mp3
2.Sucikan Hartamu ( Hj Nurjanah )

3.Pakaian Dunia Akhirat ( Hj Nadhiroh )
 http://www.mediafire.com/listen/vt5xvi4l8c0bb3y/Pakaian_Dunia_Akhirat.mp3

4.Aku Berlindung ( Hj Mutoharoh )
http://www.mediafire.com/listen/5xb9and475c948n/Aku_Berlindung.mp3
5.Sehat Itu Mahal
http://www.mediafire.com/listen/0la5ijdjww0mqlm/Sehat_Itu_Mahal.mp3

Password : blog-kangsun

Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

32 comments:

  1. Mau borong pertamax ah, dapet gak yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat, dah dapat pertamax tuh, Mbak...

      Delete
    2. Jangan lupa jerigennya mba' hehe

      Delete
    3. biar deh saya tukang pikul jurigennya hehehe

      Delete
  2. keren nih nasida ria kesukaanku, makasih sharingnya langsung didownload mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kang itu alamat link downlodnya di postingan akang kalau bisa pakai Nofollow jangan pakai dofollow begitu, nanti ranknya tambah endut hehehe

      Delete
  3. Replies
    1. oke saya sudah mendapat izin dan restu dari Kang Sun langsung di sedoot nih
      hehehehe

      Delete
    2. asal jangan salah sedot aja bang ferdon heheheh

      Delete
    3. hahahaha, siap Kang Yono, saya sudah ahlinya nih kalu soal sedot menyedot :D

      Delete
  4. Kembali lagi ke lagu" nasida ria nieh kang...
    Bagus lah yang lawas itu biasanya lebih awet daripada lagu" jaman sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. aku lebih suka dengan lagu2 jadul...

      Delete
    2. berarti kang sun setia ya? hehehe

      Delete
  5. suara Hj Mutoharoh paling merdu.Kosidah kesukaanku.

    ReplyDelete
  6. Meskipun lagu Nasida Ria identik dengan ibu-ibu, saya tetap menyukainya, karena mengingatkan masa-masa indah sewaktu kecil. Terima kasih, Mas. (Muhammad Lutfi Hakim)

    ReplyDelete
  7. kalo ini mah ibu saya ngefens banget mas :)

    ReplyDelete
  8. Wuh mbah saya kayanya fans berat haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhhh, ini juga, malah Mbahnya, ha ha...

      Delete
  9. baru tau nih lagu gan. hehe..
    kyk jamannya rhoma irama nih.. :)

    ReplyDelete
  10. wah kebetulan saya suka mas sama lagu nasida ria ini :)

    ReplyDelete
  11. lagu2 nasida ria, suka jg dengerinnya

    ReplyDelete
  12. Izin sedot dulu gaan salah satunya hehe

    ReplyDelete
  13. asik nih mau langsung sedot ah album nasida ria ... geratis khan kang?

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete