Download Mp3 ; Nasida Ria Volume 32 Album PRT

Kang Sun | 8:45:00 AM | 14 komentar




Judul Album : PRT Pembantu Rumah Tangga
Artis            : Nasida Ria

Daftar Track List Lagu :

Side A :
1.Pembantu Rumah Tangga
 http://www.mediafire.com/listen/w6bax4cc7bx36bt/PRT_(_Pembantu_Rumah_Tangga_).mp3

2.Agama Bukan Baju

3.Nabi Berpayung Bula

4.Cinta Anak Haram

5.Kebesaran Tuhan
http://www.mediafire.com/listen/7ey8jl0dgsfaaba/Kebesaran_Tuhan.mp3
Side B :
1.Waktu Terus Berlalu

2.Bantulah Kehidupan

3.Menghabiskan Umur

4.Jalan Pintas

5.Hutanku

Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

14 comments:

  1. jujur bang nasidaria memang grub yang selalu di kenang karena lagu lagunya bagus

    ReplyDelete
  2. Waktu kecil saja dengar lagu kayak gini, hehehe

    ReplyDelete
  3. ini kan grup jaman dulu ya, sewaktu masih keciil banget saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang bener, Sob, walau pemain udah ibu2 semua, namun masih tetap exist...

      Delete
  4. judulnya albumnya itu membuat orang jadi penasaran yaa mas
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. PRT = Pembantu Rumah Tangga, jadi bikin penasaran?ha ha ha...ada2 saja...

      Delete
  5. Kayanya kang sun suka hoby nyanyi ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka nyanyi, tapi pas dikamar mandi, Sob, he he...

      Delete
  6. wah ini dia lagu wajib di acara pengantenan, walimahan, atau pengajian...zaman semono :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang, walaupun bisa dihitung dengan jari, acara seperti itu juga masih dapat dijumpai kok, Sob....

      Delete
  7. Replies
    1. Silahkan didownlad, Mbak lagunya....

      Delete