Film Indonesia ; Film Rhoma Irama Jaka Swara Tahun 1990

Kang Sun | 11:32:00 PM | 16 komentar




Judul Film : Jaka Swara
Artis         : Rhoma Irama, Camelia Malik,
Sutradara : Darto Joned


Sinopsis Singkat

Dengan latar belakang peperangan melawan penjajah Portugis ketika masih kecil yang menyebabkan kedua orang tua mereka tewas, dan mereka berdua pun menjadi terpisah tanpa tahu keberadaan masing - masing, Jaka ( diperankan oleh Rhoma Irama ) dan Fatma ( diperankan oleh Camelia Malik ) akhirnya dapat bertemu kembali.

Jaka Swara merupakan film Rhoma Irama yang dibuat pada tahun 1990 yang disutradarai oleh Darto Joned dan dibintangi oleh Rhoma Irama dan Camelia Malik, serta didukung oleh artis - artis lain seperti ; Ade Irawan, Simon Cader, Piet Pagau, dll.

Seperti film - film Rhoma Irama lainnya, diselipkan pula beberapa buah lagu dalam film ini yang arransemen musiknya juga dibuat sendiri oleh Rhoma Irama.Diantaranya seperti ; Kawula Muda, Bimbang, Lagi Lagi Cinta, dll.



Daftar Lagu Sound Track Film Jaka Swara 1990

Semoga bermanfaat

Sumber Video : http://www.youtube.com/watch?v=o451bhYH3jQ

Category: ,

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

16 comments:

  1. waw, jadi mengenang lagi filem jaka Swara, waktu itu saya masih nonton via layar tancap kang ehheeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download film jaka swara nya panjang pasti lama yah Kang
      Tapi saya rindu dengan kenangan jaman 90 itu Kang di play aja deh film nya

      Delete
    2. Pertamax hadiahnya nonton gratis disini, ha ha....

      Delete
  2. Saya kedua aja gak apa-apa yah Kang Sun + Mang Yono..?
    Lihat film jaka swara jadi keingetan saya waktu sekolah SMP nih Kang Sun
    Jadi keingetan Jaman dulu nih Kang Makasih atas artikelnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walau kedua pun juga boleh nonton gratis disini kok, Mas, he he..

      Delete
  3. wah film jadul nih kang tapi masih sru juag yah untuk ditonton, makasih sharingnya kang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mas, sama2...walau jadul tetap masih ada serunya juga!

      Delete
  4. film ini dulu sering diputer ketika ada layar tancep :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kang, kalau jaman dulu emang identik dengan layar tancep....

      Delete
  5. rhoma irama memang keren ya, dia memang benar-benar bisa silat ya kang, jadi pantas kalau dalam filem tersebut lincah banget berkelahi nya ;)

    ReplyDelete
  6. udah lama banget g nonton film bang haji ni

    ReplyDelete
  7. Filmnya ok. ikuti bisnis paling gampang di http://ngeklik.com/?id=giovanni

    ReplyDelete
  8. saya terkesan, saya harus mengatakan ini kepada anda.
    www.asialive88.com

    ReplyDelete
  9. Sangat jarang saya menemukan sebuah blog yang informatif dan menghibur seperti ini.
    unovegas.com

    ReplyDelete