Cari

Tentang Kang Sun's Blog

Kang Sun | 23.18.00 | 9 komentar





1.Deskripsi Blog

Nama Blog : Kang Sun's Blog
Alamat Url  : http://blog-kangsun.blogspot.com
Dibuat        : 30 januari 2013
Admin        : Sunoto Agung Wibowo ( Kang Sun )
Tujuan        : Berbagi pengalaman tentang apa yang diketahui dan dimiliki yang dituangkan dalam artikel postingan blog serta ingin lebih serius dalam belajar khususnya tulis menulis

2.Tentang Blog

Kang Sun's Blog merupakan sebuah blog yang resmi saya buat pada tanggal 30 januari 2013.Berisikan tentang berbagai pengalaman dalam kehidupan sehari - hari yang saya alami dan juga beberapa pengetahuan yang saya miliki, yang saya tuangkan dalam bentuk tulisan dan gambar.

Untuk teman - teman blogger semua, salam kenal dari saya.

Category:

Chanel You Tube Kang Sun Bawang:
Chanel You Tube Kang Sun Bawang merupakan video berbagi pengalaman seputar pertanian bawang merah.You can find about Red Onion here!https://www.youtube.com/channel/UCr9E0mg9W_7gg8jLV2lQFLg

9 komentar:

  1. terima kasih atas kunjungannya, oya blog nya sudah saya follow juga ya. btw knp ya klo saya buka blognya ga bisa, apa krn google plus ya, ini blognya saya temukan dgn susah payah pakai gooogle ga bisa dibuka dgn klik web nya

    BalasHapus
  2. Thanks juga atas kunjungan baliknya,....coba nanti saya cek lagi,Mbak...

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. kunjungan perdana gan,salam kenal dari blogger kudus

    BalasHapus
  5. Hai sobat "Sun,, !
    salam knal ama Abank
    baru saja #MASHURIAnj melantukan Lyrics Lagu Karya
    IMAM S, & Dhalia - tgl 25-05-2017

    BalasHapus