Cari

Site Flipping Sebagai Salah Satu Kategori Melakukan Bisnis di Internet

Kang Sun | 21.15.00 | 0 komentar


Pernah menjumpai iklan yang bunyinya " Blog Ini di Jual "?Nah, itu merupakan salah satu kategori melakukan bisnis di internet, Jual Beli Website atau istilah kerennya Site Flipping. Yuk kita baca bersama!

Bisnis Jual beli website atau blog ini intinya adalah seperti transaksi dalam jual beli barang.Diibaratkan seperti jual beli Rumah, mobil, sepeda motor dll.Kita membeli barang untuk kemudian kita menjualnya lagi dengan harga yang lebih tinggi.

Untuk jual beli website atau blog, pelaku dalam bisnis ini bisa dengan membeli sebuah ataupun beberapa blog dan website dengan harga murah.Namun dengan tujuan dan telah memperkirannya sebelumnya apabila nanti telah dirombak dan dipoles dalam artian umum agar mempunyai tarffic tinggi dengan banyak visitor pengunjungnya, akan dijual kembali dengan harga yang cukup tinggi.

Dari beberapa jenis kategori bisnis yang ada yang saya ketahui, seperti Bisnis Affiliasi , Sell Own Products, Sell Own Services, sampai saat ini masih berkembang pesat, namun untuk bisnis Site Flipping ini saya kurang tahu perkembangannya, apakah masih marak dilakukan ataukah tidak.Karena secara pribadi saya sendiri kurang berminat dengan bisnis Jual Beli Blog Website ini dan memang jarang sekali blogwalking ataupun pencarian di search engine , saya cenderung lebih suka melakukan bisnis Affiliasi.

Anda berminat membeli sebuah blog atau website yang menurut anda punya potensi harga jual kembali yang tinggi?

Semoga bermanfaat!
 

Category:

Chanel You Tube Kang Sun Bawang:
Chanel You Tube Kang Sun Bawang merupakan video berbagi pengalaman seputar pertanian bawang merah.You can find about Red Onion here!https://www.youtube.com/channel/UCr9E0mg9W_7gg8jLV2lQFLg

0 komentar