Cari

Moneytize Blog ; Mengenal Bisnis Internet Jenis dan Macamnya

Kang Sun | 21.25.00 | 2 komentar




Pertama saya mengenal blogging, yang ada hanya shared artikel postingan, hanya sekedar menulis dan berbagi.Namun lambat laun akhirnya saya mengenal sisi positifnya yang bisa saya terapkan dari hanya sekedar menulis dan berbagi.

Salah satunya adalah melakukan bisnis di internet yakni dengan memoneytize blog.

Apa itu Moneytize blog?Memoneytize blog bisa diartikan menjadikan blog sebagai media penghasilan tambahan.Menjadikan blog sebagai mesin penghasil uang

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk memoneytize blog seperti misalnya memasang iklan PPC ( Pay Per Click ) di blog, ataupun mengikuti program affiliasi.

Selain PPC dan Affiliasi, masih ada beberapa cara lain yang bisa kita lakukan.Berikut adalah beberapa jenis dan macam bisnis di internet yang saya ketahui yang bisa kita coba untuk mengerjakannya dan bisa kita gunakan dalam memoneytize blog :

1.Affiliate Marketing ( Mereferensikan produk atau jasa orang lain )
2.Sell Own Product ( Menjual produk )
3.Sell Own Services ( Menjual Jasa )
4.Site Flipping ( Jual Beli Website )
5.Contextual Advertising ( Iklan Teks, Banner atau Video yang sesuai )


*** ^ ***


Seiring dengan kemajuan teknologi dunia internet, semakin berkembang pula hal - hal baru yang berhubungan dengan internet.Demikian pula dengan bisnis internet, akan bertambah pula jenis dan macamnya.

Mungkin hanya beberapa saja yang saya ketahui seperti yang telah saya tulis diatas, selebihnya apabila ada yang mengetahui tantang jenis dan macamnya yang baru, bisa menambahkannya di kolom komentar.


Semoga bermanfaat, sukses, dan tetap semangat dalam berbisnis internet!!!

Category:

Chanel You Tube Kang Sun Bawang:
Chanel You Tube Kang Sun Bawang merupakan video berbagi pengalaman seputar pertanian bawang merah.You can find about Red Onion here!https://www.youtube.com/channel/UCr9E0mg9W_7gg8jLV2lQFLg

2 komentar:

  1. siip boss informasinya, pengen sih sebenarnya saya ikutin program seperti yang disampaikan di atas, cuman masih mikir-mikir nih.

    terima kasih sudah berbagi. Salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okey dech, selamat berpikir aja untuk TCC, ha ha....

      Hapus