Banned Massal Publisher SITTI : " Maaf Akun Anda Telah di Suspend "

Kang Sun | 7:37:00 PM | 2 komentar



Berawal dari login ke akun blog saya 2 hari yang lalu tepatnya 28 pebruari 2013, dan terdapat sebuah komentar dari teman blogger lain dan saya membacanya, serta saya berniat untuk segera membalas komentarnya.Secara kebetulan pandangan saya langsung  tertuju pada kotak kosong di side bar sebelah kanan artikel postingan blog saya.Kok nggak ada gambar iklannya ya?saya sempat berpikit seperti itu sebelum membalas komentar teman blogger di blog saya.

Memang di side bar sebelah kanan artikel postingan blog saya tersebut terdapat sebuah script iklan PPC ( Pay Per Click ), yakni dari Sitti yang memang saya tempatkan disitu.

Saya sempat juga berpikir mungkin ini sinyal internet saya lagi error, sehingga gambar tidak ditampilkan secara penuh.Namun ketika saya mengeceknya kembali beberapa saat, masih saja terdapat kotak kosong tanpa gambar.Saya coba melihat ke blog lain, dan ternyata hasilnya juga sama, script iklan dari Sitti yang saya tempatkan di blog tersebut tidak ada gambar iklannya.Dan anehnya, gambar dari iklan PPC lain yang kebetulan saya tempatkan sama dalam blog tersebut muncul.

Pikiran negatif saya langsung muncul, jangan - jangan saya telah kena banned, akun saya telah di suspend.Untuk lebih memastikannya saya langsung menuju ke alamat situs Sitti, dan saya mencoba untuk login.Setelah memasukan user name dan password Sitti, terdapat pemberitahuan seperti ini " Maaf, Akun Anda telah Disuspend,

Sperti yang terlihat pada gambar diatas, jelas bahwa akun Sitti saya memang benar - benar telah kena BANNED.Entah apa penyebabnya saya kurang tahu.Kalau saya pikir - pikir, sepertinya saya juga tidak pernah melakukan kecurangan terhadap Sitti.

Dari pihak Sitti pun tidak ada kejelasan yang detail tentang akun saya yang di banned ini.Tidak ada pemberitahuan sekalipun yang datang melalui email saya mengenai penyebab mengapa akun saya di banned.Dan tahu - tahu akun Sitti saya sudah dibanned.

Untuk lebih memastikannya lagi saya blogwalking ke beberapa teman, dan ternyata mereka pun mengeluhkan hal yang sama.Banned tanpa pemberitahuan yang jelas.Dan memang pada tanggal 1 maret tersebut Sitti telah melakukan Banned massal kepada para publishernya.

Memang penghasilan saya dari Sitti bisa dibilang belumlah seberapa.Rata - rata  harga per klik iklan Sitti yang terpasang di blog - blog hanya sebesar Rp.300 an, dan itu pun hanya 1 hingga 3 klik perharinya.Walaupun terkadang mendapat nasib mujur 3 klik perhari dengan harga per kliknya diatas Rp.1000.

Berikut adalah hasil klik iklan dari Sitti awal bulan januari yang menurut perkiraan saya mungkin akan bisa saya pay out di bulan maret ini ; 



Namun sebenarnya bukan masalah dari jumlah nominal penghasilannya yang belum sempat saya pay out.Karena memang masih sedikit, tapi karena lebih dari itu saya telah menomor satukan Iklan Sitti sebagai media penghasilan utama blog saya dan tak menghiraukan situs iklan PPC lainnya.Dan sebenarnya saya juga telah berencana untuk menjadikan Sitti sebagai satu - satunya situs penayang iklan PPC lokal di blog saya nantinya, setelah melihat dari daftar grafik impresasi perklik tiap hari dan bulannya yang terus meningkat.

Apakah banned massal dari Sitti ini hanya asal - asalan saja, hanya akal - akalan saja dari pihak Sitti untuk tidak membayarkan kewajibanya kepada para blogger?Entahlah saya sendiri juga tidak tahu, tapi yang jelas Sitti akan saya banned dari daftar situs penayang iklan PPC di blog - blog saya.

Bagaimana dengan kalian sendiri?

Oh ya, bagi teman - teman yang mungkin sedang mencari alternatif situs penerbit iklan PPC lokal lainnya, bisa mampir disini : Daftar Situs Penerbit Iklan Pay Per Click Lokal Indonesia

Happy Blogging!

Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

2 comments:

  1. saya juga kena baned mas sbelum pay out..jadi saya malas untuk ppc dan iklan2.

    ReplyDelete
  2. Untuk sukses itu tidak hanya dibutuhkan 1 atau 2 kali kegagalan,..yang penting kita tetap berusaha!Jadi jangan pantang menyerah, semangat, Sob...!!!

    ReplyDelete