Cara Menonaktifkan SMS Pemberitahuan Facebook di Seluler atau Hand Phone

Kang Sun | 8:46 AM | 2 komentar




Dikarenakan teman di akun facebook saya yang sudah cukup banyak, yang menjadikan beberapa teman yang memang benar - benar saya kenal menjadi jarang muncul di beranda facebook saya.Yang akhirnya saya membuat sebuah akun facebook baru.

Namun setelah terbentuknya akun facebook baru saya, entah mengapa, tiba - tiba selalu ada pemberitahuan yang muncul di kotak masuk handphone saya dari facebook baru saya tersebut.Mungkin karena saya pilih mungkin, hingga tak sengaja memasukan nomor ponsel.

Nah bagi yang merasa risi atau tidak suka dengan banyaknya pemeberitahuan yang masuk, bisa menonaktifkan dengan langkah - langkah sebagia berikut ;

1.Pertama, jelas masuk ke akun facebook kalian masing - masing.Setelah masuk, kemudian klik tanda roda bergerigi di pojok kanan atas.Lihat gambar :



Pilih menu Pengaturan Akun, seperti dalam gambar berikut ;



Setelah itu kita akan dibawa menuju halaman pengaturan.

2.Langkah kedua yakni, pilih menu Seluler, lihat gambar :



3.Kemudian dihalaman selanjutnya kita tinggal pilih menu Hapus, lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini ;



4.Setelah mengklik menu Hapus, kita akan disuruh untuk memasukan kata sandi facebook kita, ikuti saja perintahnya ;



5.Nah setelah itu kita akan dibawa menuju halaman awal pengaturan seperti tampak pada gambar dibawah ini :



Yang berarti bahwa pemeberitahuan facebook sudah tidak lagi muncul di ponsel kita, karena nomor ponsel kita sudah tidak tercantum di akun kita.

6.Selesai, semoga bermanfaat and happy facebook!


Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

2 comments: