Cari

Menggunakan Mozilla Firefox Versi Terbaru 21.0. Sebagai Browser Peramban

Kang Sun | 11.31.00 | 6 komentar




Dikarenakan PC yang saya gunakan mengalami kerusakan dan perlu di install ulang, yang menyebabkan beberapa software dan aplikasi program file yang telah terpasang pada PC terformat semua tanpa saya back up ( memang sengaja ), menjadikan saya mencari, mendownload dan meng-update-nya dengan versi yang terbaru.

Salah satunya adalah Mozilla Firefox, browser peramban yang telah umum dikenal dan yang sering saya gunakan, yang akhirnya saya menggunakan versi baru 21.0. untuk kali ini.Sebelumnya saya menggunakan Mozilla Firefox versi lama, yakni versi 16.0.2 yang saya gunakan semenjak bulan nopember tahun 2012 kemarin.

Bagi Anda dan juga teman - teman blogger yang mungkin sama dengan saya menggunakan Moziila sebagai browser peramban di PC kalian dan ingin menggunaka versi ini silahkan saja untuk mendownloadnya disini.

Atau bila tidak pernah menggunakan Mozilla karena menggunakan browser peramban lain dan ingin mencobanya, silahkan dengan download disini : Mozilla Firefox 21.0

Oh ya, untuk ukuran besarnya file exe mozilla ini hanya 20,30 MB.

Semoga bermanfaat dan happy blogging!

Category: ,

Chanel You Tube Kang Sun Bawang:
Chanel You Tube Kang Sun Bawang merupakan video berbagi pengalaman seputar pertanian bawang merah.You can find about Red Onion here!https://www.youtube.com/channel/UCr9E0mg9W_7gg8jLV2lQFLg

6 komentar:

  1. wow ada yang baru nihh mozila nya :D


    Kunjungan Rutin Sobat, Jangan Lupa Saya Tunggu Kunjungan Baliknya :D

    BalasHapus
  2. wah boleh juga nih gan...
    coba ah...

    nice share gan...

    BalasHapus