Meraih Impian Dengan Sukses di CPNS

Kang Sun | 9:58:00 PM | 3 komentar




Menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil mungkin selalu menjadi dambaan bagi orang tua untuk anaknya.Hal  itu juga sama  yang terjadi pada saya dulu, orang tua saya menginginkan saya menjadi seorang pegawai negeri sipil.

Namun apa yang terjadi, justru saya gagal memenuhi keinginan orang tua saya walaupun sebenarnya sudah berusaha.Mungkin dikarenakan hati kecil saya yang mengatakan bahwa " PNS tidak sesuai dengan jiwa kamu yang mengalir darah seni ditubuhmu".Secara pribadi saya sendiri memang tidak begitu suka menjadi orang yang terikat oleh suatu instansi.

Padahal, menurut cerita yang saya dapat dari nenek saya bahwa dulunya orang tua saya, terkhusus ayah saya menolak untuk menjadi seorang PNS dan memilih menjadi seorang swasta.Namun kenyataannya ketika telah berkeluarga dan mempunyai beberapa anak termasuk diantaranya saya, justru berkeinginan anak - anaknya untuk menjadi seorang PNS.

Walaupun gagal memenuhi keinginan orang tua, tapi setidaknya kekecewaan orang tua saya bisa sedikit terobati dengan diterimanya kedua adik saya menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil.

 *** ^ ***

Bagaimana dengan Anda sendiri, tertarik untuk menjadi seorang PNS atau seorang yang Swasta mandiri?Bila Anda ingin menjadi seorang PNS, persiapkan diri Anda mulai dari sekarang.Jangan sampai Anda mengalami seperti yang saya alami, gagal memenuhi keinginan orang tua.

Jadikan tulisan saya yang hanya sepatah kata ini untuk menjadi semangat bagi Anda meraih sukses di test CPNS dan meraih cita - cita menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil.

Tetap semangat, dan optimis serta berusaha adalah kunci sukses  dalam keberhasilan.Semoga bermanfaat dan sukses di penerimaan calon pegawai negeri sipil.

Metode baru menembus ujian CPNS 2014, klik banner dibawah ini!

Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

3 comments: