Chord dan Lirik Lagu Butiran Debu Rumor

Kang Sun | 10:04:00 AM | 27 komentar




Judul Lagu : Butiran Debu
Artis          : Rumor

Lirik Lagu :

Intro: A E F#m E
D Dm

A      E/G#  F#m            E
namaku cinta ketika kita bersama
D       A/C#    Bm       E
berbagi rasa untuk selamanya
A      E/G#  F#m            E
namaku cinta ketika kita bersama
D       A/C#   Bm      E  A
berbagi rasa sepanjang usia

D                C#m     F#m
hingga tiba saatnya aku pun melihat
Bm                    E
cintaku yang khianat, cintaku berkhianat


Chorus:
A            E             F#m
aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
D            A/C#        Bm   E
aku tenggelam dalam lautan luka dalam
A            E         F#m
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
D       E         A
aku tanpamu butiran debu


Intro: A E F#m E
D Dm

A      E/G#  F#m            E
namaku cinta ketika kita bersama
D       A/C#    Bm       E
berbagi rasa untuk selamanya
A      E/G#  F#m            E
namaku cinta ketika kita bersama
D       A/C#   Bm      E  A
berbagi rasa sepanjang usia

D                C#m     F#m
hingga tiba saatnya aku pun melihat
Bm                    E
cintaku yang khianat, cintaku berkhianat


C#m F#m Bm E

D        C#m     F#m
menepi menepilah menjauh
Bm                 Dm        E
semua yang terjadi antara kita ooh

Chorus :

 A            E             F#m
aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
D            A/C#       Bm   E
aku tenggelam dalam lautan luka dalam
A            E         F#m
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
D       E         A
aku tanpamu butiran debu


A            E             F#m
aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
D            A/C#       Bm   E
aku tenggelam dalam lautan luka dalam
A            E         F#m
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
D       E         F#m E
aku tanpamu butiran debu
D       E         F#m B
aku tanpamu butiran debu
D       E         A
aku tanpamu butiran debu


Outro: A E F#m E

D       E         A
aku tanpamu butiran debu

Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

27 comments:

  1. lengkap nih ada chord dan lirik lagunya. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Sob silahkan kalau mau praktek, he he..!

      Delete
  2. salah satu lagu kesukaan ane nih sob haha mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya, kebetulan donk nemuin chord dan lirik nya disini...

      Delete
  3. Pas kali ini mas dimainkan pakai gitar dirumah,mantap kunci gitarnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya asyik kalau ada chordnya bisa langsung praktek nih...

      Delete
  4. wah keren nih kang lirik lagunya sekalian chordnya, jadi bisa gitaran nih hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau request lagu lain nggak, Sob?he he...

      Delete
  5. lagunya mantep banget :o sama seperti perjalanan cinta saya :D

    ReplyDelete
  6. Sudah hapal apa belum lagunya, Sob?

    ReplyDelete
  7. saya gak bisa main gitar mas, dan lagu ini familiar bagi saya ketika dalam kereta nyanyi lagu ini dalam versi dangdut dengan gitar kencruk (gitar kecil) hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dijadikan versi dangdut juga masih tetep enak menurutku ( enak buat goyang maksudnya, wkkkkk )...

      Delete
  8. gak punya gitar kang :( hehe
    Nice post kang ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau nggak punya ya beli dong, Sob...he he!

      Delete
  9. wah nice post sobat..
    sangat bermanfaat :-)
    .
    kunbal>> http://lensaglobe.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. yah coba saya bisa bermain gitar pasti seru nihh nyanyiin nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak ada kata terlambat untuk yang namanya belajar...

      Delete