Lirik Lagu Sapu Tangan Merah Yus Yunus

Kang Sun | 6:37:00 PM | 29 komentar




Judul Lagu : Sapu Tangan Merah
Artis          : Yus Yunus

Lirik Lagu :

...Aduh alek seratin manis
begus anggohu tengka gulina
membuat aku jatuh cinta...

Sapu tangan merah tanda mata dari Dhika
sebagai penawar rindu pada dirimu

Walau engkau jauh ada di kota Jakarta
namun terasa dekat dari Madura

Hoo...hoo...hoo…
Waktu kau berdarma wisata
aku perkenalkan bahasa

Kau bilang banyak kesenian di pulau Madura
dan pantai Lombongnya berpagar pohon cemara

Sapu tangan merah tanda mata dari Dhika
sebagai penawar rindu pada dirimu


Duh halimah semanis… manis rasana manggis
Kini kita berpisah engkau jauh di mata

Duh halimah seratin… putrana bapak Moddin
kenangan yang indah tetap terukir di mata

Kapan kembali hadiri di sini
kita bercinta lagi sambil nonton karapan sapi

Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

29 comments:

  1. sekalian dikasih kunci gitarnya dong mas...:)

    #salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa maen gitar dangdut kah?he he...
      Lam kenal balik juga Kang Ucup...

      Delete
  2. lagunya kaya gimana mas, saya belum pernah denger kayaknya hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah...jelas nggak suka dangdut nih, he he he....

      Delete
  3. wah ane baru tau ada lagu itu gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah..wah..padahal Yus Yunus itu penyanyi dangdut terkenal lho, masa jarang yang kenal dengan lagu itu...

      Delete
  4. bagus sharing nya.. saya belum pernah dengar..

    ReplyDelete
  5. bagus sharing nya.. saya belum pernah mendengar lagu ini..

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Nggak usah dicatet, Sob, ntar kalau lupa tinggal balik aja disini, he he...

      Delete
  7. lagunya bagus tuh kapan" aku nyanyiin di panggung lah... makasih gan liriknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa nyanyi dgdt jg ya, Sob?he he...

      Delete
  8. Suka bgt lagu ini..lagunya gk mbosenin hehee

    ReplyDelete
  9. Bang lagu gadis malaysia dunk d share.. Trus lagu supir taxi dan gadis desa jg..

    ReplyDelete
  10. Lagu ini ajibbbbbb bang ....

    Ku tunggu lain nya ...

    ReplyDelete
  11. lagu ini yg ane nyanyiin pas lomba karaoke 17 agustusan gan hehhe

    ReplyDelete
  12. IYa sama,rallnya emang susah mas brow,,nafasnya gc sampai

    ReplyDelete
  13. Ajib cak ariah lagu sek mantap,,, jozzzz mon riyah cak,,, karoke meloloh nyanyi lagu ini cak sip pokok e

    ReplyDelete