Cari

Pelantikan DPC PAMMI Kabupaten Grobogan Masa Bhakti 2013 - 2018

Kang Sun | 20.40.00 | 17 komentar




Minggu, 17 nopember 2013 kemarin, bertempat di pendopo Kabupaten Grobogan, yang terletak disebelah selatan Alun- Alun Purwodadi, telah resmi dilantik sebuah paguyuban musik melayu yaitu PAMMI, Persatuan Artis Musisi Melayu Dangdut Indonesia, terkhususnya Dewan Pimpinan Cabang PAMMI Kabupaten Grobogan masa bhakti 2013 - 2018.



PAMMI merupakan sebuah paguyuban artis dan musisi khususnya musik melayu atau dangdut yang saat ini di pimpin oleh Raja Dangdut H Rhoma Irama, sebagai Ketua Umum DPP PAMMI pusat.

Selain sebagai pelantikan kepengurusan DPC PAMMI Grobogan yang baru, adalah pula sebagai ajang maupun wahana bagi artis dan musisi melayu dangdut untuk saling temu dan jumpa kangen dan saling bersilaturahmi.

Foto : suasana gladiresik sebelum acara dimulai


Dalam acara ini yang notabene PAMMI merupakan sebuah paguyuban musik dangdut, dan tentunya juga disela - sela acara pelantikan diisi dengan hiburan pagelaran musik dangdut.Sebagai awal acara dimeriahkan oleh Group lokal Kabupaten Grobogan, OM Mahkota New Exist, yang merupakan asuhan dari Bapak Prasetyo, yang sekaligus terpilih sebagai Sekretaris DPC PAMMI Grobogan untuk masa bhakti 2013  - 2018.

Foto : suasan panggung sebelum acara dimulai


Dilanjutkan kembali setelah acara pelantikan usai, goyang ajojing bersama yang diiringi oleh beberapa group musik dangdut secara bergiliran dan bergantian diantaranya ; OM Nuansa 97 dari Purwodadi, OM Libas dari Kudus, dll.Karena selain dihadiri oleh artis dan musisi dangdut kabupaten grobogan, oleh PAMMI Grobogan tak ketinggalan pula turut mengundang beberapa pengurus DPC PAMMI dari wlilayah lain sekitar grobogan, seperti Pati, Kudus, dan Jepara.

Acara berlangsung dengan meriah hingga di purna acara sekitar pukul 14.30, yang ditutup dengan aksi Orkes Melayu dari kabupaten Pati.





Category:

Chanel You Tube Kang Sun Bawang:
Chanel You Tube Kang Sun Bawang merupakan video berbagi pengalaman seputar pertanian bawang merah.You can find about Red Onion here!https://www.youtube.com/channel/UCr9E0mg9W_7gg8jLV2lQFLg

17 komentar:

  1. kang sun menjabat apa ni?
    selamat ya kang,,,,,
    moga kepengurusan yg baru ini makin maju

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya dibelakang layar, Mbak May, membuat berita, wkwkwkwk...

      Hapus
    2. Wih hebat membuat berita, mantab banget. ^^

      Hapus
  2. wah hebat dong kang sun ini dah dilantik, selamat ya kang semoga kepengurusan di bawah akang ini tambah maju dan sukses...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang dilantik itu PAMMInya, Mang, bukan saya, ha ha...

      Hapus
    2. kirain kang sun yang dilantik,...hehehe

      Hapus
    3. Saya hanya ikut menyaksikan pelantikannya saja kok, Sob...he he !

      Hapus
    4. oooh kirain akang yang dilantik, tapi akang juga kan ada di tempat itu, berarti akang ikut di lantik dalam acara itu.... heheehe

      Hapus
    5. He he,...bisa aja Mang Yono nih!...Kumaha pawartosna, damang, Mang?

      Hapus
  3. sukses deh buat DPC PAMMI kabupaten Grobogan semoga semakin maju kedepannya :)

    BalasHapus
  4. cumak bisa ngucapin selamat dan semoga sukses gan

    izin follow sama minta follbacknya ya gan

    BalasHapus
  5. wah selamat ya kang, walaupun cuma dibelakang layar yang penting acaranya sukses kang...

    BalasHapus
  6. Yg dari dpc pammi pati waktu itu saya yg pegang bass

    BalasHapus