PPCBLOGGER Memang PPC Teruntuk Blogger

Kang Sun | 5:08:00 PM | 8 komentar




Kata PPC,  bagi seorang blogger yang memoneytize blognya mungkin sudah tidak akan asing lagi ditelinga.PPC merupakan sebuah ladang penghasilan lewat ngeblog.

Salah satunya adalah PPCBLOGGER.Nah, apa sih sebenarnya PPCBLOGGER itu?Untuk lebih jelasnya kita baca bersama artikel dibawah ini yang saya kutif langsung dari situs aslinya ;

Publisher

  • Apa itu PPCBlogger.com ?PPCBlogger.com adalah sebuah penyedia layanan jaringan jasa pasang iklan secara global, produk yang kami kami miliki adalah iklan Pay Per Click (PPC) yang dapat menghubungkan para Pemasang iklan (advertiser) dengan para Penerbit/penayang iklan (publisher) dengan memanfaatkan media internet sebagai sebuah sarana promosi dan pengembangan bisnis setiap member dan juga merupakan sebuah sarana untuk meraih penghasilan dari website atau blog yang Anda miliki.

  • Apa keuntungan menjadi blogger/publisher ?PPCBlogger.com akan mengorganisir para pemilik website dan blog untuk mendapatkan pemasang iklan untuk mereka, dan juga bagi pemilik website atau blog ini akan disediakan laporan lengkap mengenai jumlah pageviews atau pun jumlah klik unik yang berhasil didapatkan melalui websitenya, laporan seperti ini dapat dipantau secara rea- time oleh pemilik website atau blog itu dan sekaligus dapat dipantau oleh pemasang iklan. Pemilik website dan blog akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 275,- per klik untuk setiap iklan text dan  minimal Rp. 375,- per klik untuk setiap iklan banner disesuaikan dengan jenis ukuran banner yg di tayangkan di website mereka. selain dari komisi klik  juga mendapatkan komisi Referral anggota baru sebagai publisher dan Advertiser. besar komisi untuk referral anggota baru sebagai publisher Level 1 Rp. 25,- /anggota dan Level 2 Rp. 50,- /anggota  sedangkan besar komisi untuk referral anggota sebagai  advertiser  Rp. 1.500,- /pasang iklan

  • Kapan komisi akan dibayarkan ?
    Pembayaran komisi iklan akan dilakukan pada setiap tanggal 1-5 di tiap bulannya, Pemabayaran akan dilakukan setelah komisi iklan terakumulasi dengan minimal Rp. 20.000,- . khusus untuk transfer komisi iklan yang  berupa transfer pulsa, saldo minimalnya adalah Rp.11.000 untuk pulsa sebesar Rp 10.000

  • Apa saja rekening yang dapat saya gunakan untuk pencairan komisi ?
    Anda bisa menggunakan hampir semua jaringan bank yang ada di Indonesia. Saat ini kami telah bekerja sama dengan Bank BCA ,BRI,BNI dan juga Bank MANDIRI. Dan khusus untuk transfer komisi iklan ke Bank MANDIRI,BRI  dan Bank BNI maka akan dikenakan tambahan biaya transfer sebesar 5.000 yang akan langsung dipotong dari saldo komisi iklan anda

  • ApakahPembayaran komisi dapat dilakukan dengan melalui  transfer pulsa?
    Ya,untuk pembayaran komisi iklan dapat melalui dilakukan melalui tranfer pulsa dengan cara memberikan data No HP dan memilih jenis pembayaran dengan bentuk transfer PULSA  di data profil member di member area publisher anda

Advertiser
  • Apa itu PPCBlogger.com ?
    PPCBlogger.com adalah sebuah layanan jaringan jasa pasang iklan online dengan sistem bayar per unik klik (PPC). 

  • Apa keuntungan bagi Advertiser ?
    Pemasang iklan atau Advertiser akan mendapatkan kunjungan yang lebih banyak ke websitenya dan advertiser akan mendapatkan peluang mendapatkan kunjungan lebih besar dibandingkan jika melakukan deal untuk memasang iklan dengan 1-2 orang Blogger. Jumlah penerbit atau penayang iklan kami yang berjumlah banyak, akan sangat membantu meningkatkan kunjungan ke halaman web bisnis anda dan otomatis akan meningkatkan kemungkinan penjualan dan keuntungan bagi bisnis anda. dengan menjadi Pemasang iklan atau Advertiser anda dapat langsung download file  yang ada di halaman download dan juga mendapatkan password untuk membuka file yang ada.

  • Apa itu system bayar per unik klik (PPC) ?
    Sistem bayar Pay Per Click (PPC) adalah sebuah sistem jasa pasang iklan yang snagat unik dan efisien, dimana para Pemasang iklan atau Advertiser hanya perlu membayar setiap kali iklannya diklik oleh pengunjung saja, tapi tentunya sistem ini telah di lindungi oleh sistem anti fraud atau anti klik palsu.

  • Apa itu Fraud Click atau klik palsu ?
    Fraud Click atau Klik palsu adalah sebuah klik yang dilakukan secara sengaja oleh penerbit iklan (publisher)  untuk mendapatkan komisi klik iklan di website atau blog  mereka.

  • Bagaimana cara kerja system anti klik palsu ?
    Sistem kami akan mencatat setiap IP pada  setiap kali iklan diklik. Jadi apabila dalam waktu 1x24jam, iklan milik Pemasang iklan atau Advertiser diklik melalui IP address yang sama, maka saldo iklan milik anda tidak akan dipotong alias Gratis.

  • Berapa harga per kliknya ?
    Untuk saat ini, harga untuk setiap kliknya adalah Rp. 400,- untuk jenis iklan text dan minimal Rp.475 untuk jenis iklan banner (harga klik akan disesuaikan dengan jenis ukuran banner yang dipilih oleh Pemasang iklan atau Advertiser)

  • Bagaimana cara saya pengisi saldo iklan ?
    Pemasang iklan atau Advertiser bisa mengisi saldo melalui transfer bank atau transfer pulsa secara langsung. Untuk detail mengenai cara transfer dapat dilihat di member area Pemasang iklan atau Advertiser. Jumlah transfer atau pembayaran akan disesuaikan dengan jumlah klik yang anda inginkan.

  • Apa saja yang saya dapatkan jika beriklan di sini ?
    Pemasang iklan atau Advertiser akan mendapatkan laporan detail untuk klik iklan anda secara lengkap di halaman member area Pemasang iklan atau Advertiser. 

  • Apakah tersedia iklan banner ?
    Selain jenis iklan text Pemasang iklan atau Advertiser juga  dapat memasang  iklan banner dengan  ukuran (125 x 125, 468 X 60 )
Tertarik untuk menjadi publisher PPCBLOGGER? Ataukah hanya tertarik menjadi Advertiser?Silahkan Anda mendaftar!

Daftar : Join PPC BLOGGER

Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

8 comments:

  1. terima kasih sudah share kang...saya mau pelajari dulu, sepertinya menarik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan, Sob dipelajari terlebih dahulu....

      Delete
    2. Yuuuppp...silahkan dipelajari terlebih dahulu!

      Delete
  2. lumayan juga harga perklik dari PPCBLOGGER ini ya mas, batas POnya juga gak terlalu besar, bisa diganti dengan pulsa lagi. manteb mas :)

    ReplyDelete
  3. waw keren kang ppcblogger, bisa pakai pulsa lagi, saya sepertinya harus coba nih, biar pulsa saya penuh terus heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang Mang Yono punya hand phone untuk di isi pulsa?wkwkwkwkwkk....peace, bercanda, Mang!

      Delete
  4. bisa menjadi aktenatif untuk mengantikan iklan GA ya mas

    ReplyDelete