Cari

Berkunjung ke Blog Teman Blogger Satu Kota

Kang Sun | 23.53.00 | 0 komentar




Dalam kehidupan sehari - hari atau dalam dunia nyata, untuk berkunjung ke rumah teman atau saudara tentunya tidak akan sulit untuk kita lakukan.Walau kita tidak tahu rumahnya, namun apabila kita mempunyai nomor telepon teman tersebut yang bisa dihubungi, atau mempunyai alamat lengkap rumahnya bisa dipastikan kita akan samapai di tujuan.Atau pun mempunyai sebuah informasi yang kita dapat dari teman lain tentang teman tersebut.

Sebagai gambaran misalnya kita mempunyai seorang teman satu kota, namun belum pernah berkunjung sama sekali ke rumahnya, dan kita berniat ingin untuk mengunjunginya.Dikarenakan kita mempunyai alamat rumahnya yang jelas, sudah dapat dipastikan bahwa apabila kita mencarinya pasti akan ketemu

Dalam dunia blogging pun sebenarnya sama, apabila kita ingin mencari teman - teman kita di satu kota siapa saja yang mempunyai akun blogger, apabila kita mempunyai alamatnya pasti akan menemukannya.Bagaimana cara menemukan alamatnya?

Dengan cara berikut dibawah ini, kita bisa mencari siapa saja di kota kita yang mempunyai akun blogger, atau teman bloger satu propinsi dan bahkan teman blogger satu negara.Lalu bagaimana caranya?

Sebenarnya sangat mudah, kita tinggal klik kanan copy paste ke link browser.Lalu akan muncul daftar teman - teman blogger yang kita inginkan.

Masukan atau copy paste salah satu link berikut dibawah ini sesuai dengan yang diinginkan

1.Mencari Teman Blogger Satu Kota atau Kabupaten
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Jawa+Tengah&loc2=Purwodadi

2.Mencari Teman Blogger Satu Propinsi
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Jawa+Tengah

3.Mencari Teman Blogger se Indonesia
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID

Sebagai catatan :
  • Untuk huruf yang berwarna merah bisa diganti dengan yang diinginkan, dalam artian kode negara, nama propinsi dan kota maupun kabupaten.
  • Untuk contoh diatas adalah untuk negara Indonesia( kode negara ID ), propinsi Jawa Tengah dan Kota Purwodadi.
Selamat mencari teman blogger satu kota.Happy blogging.

Category:

Chanel You Tube Kang Sun Bawang:
Chanel You Tube Kang Sun Bawang merupakan video berbagi pengalaman seputar pertanian bawang merah.You can find about Red Onion here!https://www.youtube.com/channel/UCr9E0mg9W_7gg8jLV2lQFLg

0 komentar