Cari

Call Center Baru Operator Telkomsel

Kang Sun | 22.44.00 | 0 komentar




Beberapa waktu yang lalu di akhir tahun 2012 kemarin saya pernah mendapat sebuah sms dari teman saya, yang isinya menyatakan bahwa ia menelepon call center telkomsel namun tidak bisa dihubungi.

Yang memang kebetulan nomor kami berdua menggunakan operator yang sama yakni telkomsel.Dan teman saya pun tahu kalau nomor saya adalah Telkomsel produk lama, untuk itulah mengapa ia menayakan masalah tersebut pada saya yang sekiranya menurut dia saya mungkin lebih tahu.

Saya sempat bertanya pada teman saya tersebut
" Emang yang kau telepon nomor berapa,Kang ?", namun dalam versi bahasa keseharian, yakni bahasa jawa
ia menjawabnya
" 116, Sun..."
" Oalahh,Kang...itu sudah tidak berlaku, sekarang ganti 155 "
''Okey,..."

Memang untuk saat ini no. call center Telkomsel telah di ubah, ini sesuai dengan yang saya kutip dari situs resmi Telkomsel, berdasarkan keputusan dari " Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor : 9/PER/M.KOMINFO/06/2010, dimana kode akses yang diawali dengan 11x  hanya dipergunakan untuk layanan darurat.Mulai tanggal 1 februari 2012 nomor akses Call Center SIMPATI dan Kartu AS dengan nomor 116 berubah menjadi 155 dan mulai tanggal 1 april 2012 nomor akses Call Center KartuHALLO dengan nomor 111 berubah menjadi 133 ( bebas biaya ) "

Beberapa bulan setelah pemberlakuan akses call center yang baru ini, apabila kita menelepon 116 atau 111 memang masih ada pemberitahuan yang menginformasikan bahwa nomor akses yang baru telah berubah menjadi 155 dan 133.Namun setelah menginjak bulan november 2012 pembertitahuan ini sudah tidak ada lagi.

Sebenarnya penggantian nomor akses call center tersebut telah juga di informasikan melalui beberapa media seperti website maupun dalam bentuk format SMS.Namun banyak sekali masyarakat yang tidak begitu memperhatikannya.

Bagi Anda pengguna Telkomsel, nomor Akses Call Center Telkomsel sekarang adalah :
1.SIMPATI dan Kartu AS : 155
2.KartuHALLO                : 133

Atau jika ingin mengetahui informasi lainnya secara lengkap dan detail maupun bila ingin mendapatkan  pelayanan yang pasti bisa langsung mendatangi kantor GraPARI atau Gerai Hallo setempat.

Semoga bermanfaat.

Category:

Chanel You Tube Kang Sun Bawang:
Chanel You Tube Kang Sun Bawang merupakan video berbagi pengalaman seputar pertanian bawang merah.You can find about Red Onion here!https://www.youtube.com/channel/UCr9E0mg9W_7gg8jLV2lQFLg

0 komentar