Cari

Mengenal Handphone Dari Nokia 8210

Kang Sun | 22.37.00 | 0 komentar


Nokia 8210


Nokia 8210 merupakan handphone yang pertama saya miliki.Itupun bukan dari hasil membeli dengan uang sendiri, melainkan warisan dari ayah saya, yang diberikan kepada saya.Sebenarnya Nokia 8210 adalah milik adik saya yang diberikan kepada ayah saya, namun karena ayah saya masih gaptek tentang teknologi dan juga merasa handphone belum begitu penting untuknya, akhirnya Nokia 8210 ini diserahkan kepada saya yang lebih membutuhkan.

Dari Nokia 8210 inilah awal mula saya mengenal apa yang dinamakan dengan handphone.Mengenal beberapa fitur didalamnya.Mulai dari belajar berkirim pesan melalui menu pesannya, dan juga belajar menyimpan phonebook untuk kemudian belajar melakukan panggilan.

Selain dari belajar mengenal kedua fitur tersebut yang notabene bagi saya memang masih asing, namun ada satu menu yang paling saya sukai, yakni game.

Dalam menu game ini terdapat Game Snake 1 yang saya suka.Cara memainkannya adalah dengan menjalankan ular yang masih pendek yang akan terus berjalan tanpa henti.Tugas kita sebagai player ialah dengan memakan umpan yang telah disediakan.Apabila ular dapat memakan umpan tersebut, maka ular tersebut akan bertambah panjang.

Namun syaratnya jangan sampai ular kehilangan jalan, atau terhalang oleh badan ular yang akan semakin panjang apabila telah memakan banyak umpan.

Memang semakin banyak memakan umpan, selain juga akan bertambah panjangnya tubuh ular juga akan menambah poin nilai.Disinilah ketangkasan kita dalam memainkannya benar - benar diperlukan.Menjaga agar ular tidak menabrak tubuhnya sendiri yang sudah panjang hanya dalam layar selebar

Berikut spesifikasi dan beberapa fitur yang terdapat pada handphone Nokia 8210 ;

Diperkenalkan pertama kali pada januari 1999

General :
- Jaringan GSM
- frekwensi 2G, 900/ 1800

Fisik :
- Dimensi 101.5 x 44.5 x 17, 4 mm, 66 cc
- Berat 79 gram
- Layar monochrome graphic
- Ukuran layar 5 lines
- 6 warna
- Navigasi Candy Bar

Memory :
- Phonebook
- Memory internal

Suara :
- Tipe momophonic
- Vibration atau Getar
- 3, 5 mm jack

Fitur :
- Messaging SMS
- 4 game
- Kalender

Baterai :
-  Standard, 650 mAh, Li-Ion ( BLB-2 )
- 50 - 150 jam waktu standby
- 50 - 150 jam waktu bicara

Untuk sekarang ini Nokia 8210 ini mungkin jarang kita temui di counter - counter seluler.Apabila pun masih ada yang memiliki handphone ini, mungkin tidak akan ada niat untuk menjualnya.Biasanya akan dijadikan sebagai kenang - kenangan atau sebagai koleksi barang antik.



Category:

Chanel You Tube Kang Sun Bawang:
Chanel You Tube Kang Sun Bawang merupakan video berbagi pengalaman seputar pertanian bawang merah.You can find about Red Onion here!https://www.youtube.com/channel/UCr9E0mg9W_7gg8jLV2lQFLg

0 komentar