Squier Fender J-Bass Made in China

Kang Sun | 10:37:00 PM | 4 komentar


Squier Fender J-Bass


Dengan berbekal pengalaman pernah memakai beberapa jenis bass guitar, membuat saya menjadi sedikit lebih tahu mengenai karakter macam - macam merk dan jenis bass.Diantaranya adalah Squier Fender J-Bass yang pernah menemani saya selama hampir kurang lebihnya satu tahun.

Squier Fender J-Bass yang saya maksud ini adalah bass guitar made in China, merupakan bass guitar yang ke-5 yang pernah saya miliki.Saya beli dengan harga baru sebesar Rp. 1, 4 juta disekitar bulan juni tahun 2008 waktu itu.

Tak ada keistimewaan pada bass ini,justru saya banyak menemukan kekurangannya.Seperti misal kekuatan necknya yang rentan dengan bengkok.

Hanya saja dalam playbilitynya menurut saya cukup enak untuk digunakan, dengan bentuk neck mengacu pada neck kebanyakan Jazz Bass standard, yakni Modern C Shape.Cukup nyaman digunakan kala melakukan permainan yang banyak menggunakan speed.

Sedangkan untuk sound bass yang dihasilkan saya rasa kurang menonjol.Untuk mengujinya saya menggunakan Peavey TNT 115 160 W.Seperti tampak pada gambar diatas.


Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

4 comments: