Cari

Peavy TKO 115 Bass Guitar Amplifier

Kang Sun | 18.14.00 | 3 komentar


Peavy TKO 115

Dari beberapa Amplifier Bass yang pernah saya gunakan, nampaknya sound bass yang dihasilkan dari Amplifier Bass merk Peavy made in USA ini cukup lumayan bagus.Menurut saya Sound Bass yang dihasilkannya lebih dari  cukup apabila hanya sekedar untuk latihan di studio.

Dan bahkan sudah dapat dikatan dikatakan menunjang akan perform permainan panggung saat live show.Hal ini karena didukung dengan adanya power dan volumenya yang cukup besar.Suara dentuman bass yang dihasilkan berasal dari sebuah Speaker 15'' dengan kekuatan 100 watt.

Dalam Amplifier ini terdapat beberapa fitur yang masih bisa disetting untuk menghasilkan sound bass yang diinginkan, diantaranya seperti ; active / passive option, graphic equalizer 40Hz - 40Khz, Bright / Normal option, Normal / Countor, FX Send / Return Loop.Dan juga DDT Speaker Protection, yang berfungsi sebagai penghalang rusak dan pecahnya Sound Bass akibat dari volume yang besar.

Contoh hasil dari Sound Bass Peavy TKO 115 ini bisa dilihat disini ;
Peavey TKO 115 VS Fender Jazz Bass USA

Bass Guitar yang saya gunakan untuk mencoba hasil dari amplifier ini adalah Fender American Standard Jazz Bass.


Category:

Chanel You Tube Kang Sun Bawang:
Chanel You Tube Kang Sun Bawang merupakan video berbagi pengalaman seputar pertanian bawang merah.You can find about Red Onion here!https://www.youtube.com/channel/UCr9E0mg9W_7gg8jLV2lQFLg

3 komentar: