Cari

Blogger Bersatu Iklan Pay Per Click Untuk Para Blogger

Kang Sun | 00.34.00 | 3 komentar




Ingin bergabung bersama Blogger Bersatu sebagai Advertiser maupun Publisher iklan?Berikut adalah gambaran sekilas mengenai blogger bersatu apabila Anda berminat menjadi pemasang iklan maupun penerbit iklan.

BloggerBersatu.com merupakan sebuah Website Jaringan Periklanan Online yang berbasis utama pada iklan PPC / Pay Per Klik atau di Bayar untuk tiap Per Klik iklannya dengan harga termurah yang menawarkan jasa periklanan kepada anda para Advertiser (Pemasang Iklan) yang berkeinginan mempromosikan website atau usaha onlinenya yang bakal disebarkan kepada ribuan web owners / blogger  ( publisher iklan ) yang telah terdaftar di BloggerBersatu.com.

BloggerBersatu.com juga merupakan website yang memberikan kesempatan bagi kalian para blogger untuk menjadi Publisher (Penerbit Iklan) serta memperoleh pulsa gratis dengan menyediakan ruang / space pada website atau blog kalian sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.

Untuk harga klik iklannya adalah sebesar Rp.100, dan Rp.10 untuk setiap klik refferal yang didapat.Cukup kecil memang harga kliknya, namun semua itu tidak begitu bermasalah apabila pengunjung blog kita ramai.

Bagi yang berminat silahkan mendaftar disini :

Join Blogger Bersatu

Category:

Chanel You Tube Kang Sun Bawang:
Chanel You Tube Kang Sun Bawang merupakan video berbagi pengalaman seputar pertanian bawang merah.You can find about Red Onion here!https://www.youtube.com/channel/UCr9E0mg9W_7gg8jLV2lQFLg

3 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus