Cari

Iklan Pay Per Click Adsense Camp Sebagai Salah Satu Alternatif Penghasilan Blogger

Kang Sun | 20.07.00 | 1 komentar




Mencari penghasilan tambahan melalui media blog memang banyak dilakukan oleh para Blogger, tak terkecuali saya sendiri yakni dengan memanfaatkan pengunjung blog yang telah ramai.Dari sini kemungkinan untuk berpromosi pun akan ter-realisasikan dengan baik.

Dari banyaknya metode mencari tambahan penghasilan melalui blog salah satunya adalah dengan menayangkan script Iklan di blog dengan metode PPC atau Pay Per Click.Bagaimana sistem kerja Iklan PPC ini?

Apabila dilihat dari kepanjangannya saja, Pay Per Click mungkin kita sudah bisa menebak maksudnya.Iya benar, tepat sekali dibayar untuk setiap kali kliknya.

Ada banyak Iklan PPC yang bisa dijadikan alternatif, baik itu kategori luar negeri maupun lokal dalam negeri.Nah, salah satunya adalah PPC lokal Adsense Camp.

Apabila blogger telah mendaftar dan telah menjadi member serta telah menambah chanel iklan  langkah terakhir tinggal menambahkan script iklannya di blog.Dan menunggu hasil setiap ada klik valid yang terjadi.

Untuk Adsense Camp harganya tiap klik iklannya adalah Rp.300 untuk iklan yang berbentuk teks, dan Rp.400 untuk iklan yang berbentuk gambar.

Selain itu di Adsense Camp juga terdapat yang namanya sistem refferal, yang artinya apabila blogger bisa merekomendasikan teman blogger lain untuk mendaftar di Adsense Camp sebagai publisher atau penayang iklan, maka blogger akan mendapat Rp.25 apabila terjadi klik iklan valid diblog teman blogger tersebut.

Untuk pengambilan hasil klik iklannya atau yang umum dinamakan Pay Out, adalah minimum telah mencapai sebesar Rp.10.000 dan dilakukan setiap bulan sekali setiap tanggal 5 - 10.Atau juga dengan minimum transfer yang bisa kita tentukan sendiri di member area.

Teman - teman blogger ada yang berminat gabung di Adsense?Atau yang mungkin juga belum mempunyai iklan diblog kalian, atau juga sedang mencari alternatif PPC lain yang sesuai dengan blog kalian?Yuk gabung melalui link refferal saya disini, hitung - hitung atau anggap saja sebagai ucapan terima kasih kalian karena telah menemukan artikel mengenai Adsense Camp di Kang Sun's Blog ini.

Join : Adsense Camp


Category:

Chanel You Tube Kang Sun Bawang:
Chanel You Tube Kang Sun Bawang merupakan video berbagi pengalaman seputar pertanian bawang merah.You can find about Red Onion here!https://www.youtube.com/channel/UCr9E0mg9W_7gg8jLV2lQFLg

1 komentar: