Cari

Bass Guitar ; Fender American Standard Jazz Bass

Kang Sun | 15.11.00 | 4 komentar


gambar : fender.com


Dari pertama kali mengenal yang namanya bass gitar, saya sudah tertarik untuk bisa memakainya, dan berharap nantinya di suatu saat bisa memiliki bass ini.Tapi sayangnya,dari sejak berkhayal dan mempunyai keinginan untuk mempunyai bass ini hingga dengan sampai sekarang, masih saja belum terwujudkan.

Faktor utama yang mempengaruhi saya hingga saat ini belum bisa memilikinya jelas adalah harga dari bass ini yang tidak sesuai dengan isi kantong saya.Bayangkan saja, apabila ingin membeli bass guitar ini saya harus mengeluarkan uang sebesar sama apabila ingin membeli sebuah sepeda motor.

Apabila saya seorang yang mempunyai uang lebih, hal ini mungkin tak akan jadi soal.Namun walaupun begitu rasa kecewa karena belum bisa memilikinya sendiri bisa sedikit terobati karena pernah beberapa kali memakainya ketika sedang bermain di event - event tertentu yang merupakan alat bawaan dari rental.



Guitar Bass yang saya maksud disini adalah American Standard Jazz Bass, sebuah gitar bass produksi dari Fender.Beberapa spesifikasi dari bass ini yang membuat saya ingin memilikinya adalah seperti dibawah ini ;

Spesifikasi :

Model : American Standard Jazz Bass
Seri : American Standard
Body Shape : Jazz Bass
Neck Shape : Modern C Shape

Fret : 20
Fret Size : Medium Jumbo
Fretboard : Rosewood Maple
Fretboard Radius : 9,5'' ( 24,1 cm )

Neck : Maple
Neck Plate : Standard 4 Bolt
Skala : 34 '' ( 86,36 cm )
Nurt Width : 1,5'' ( 38,1 mm )

Truss Rods : Posiflex Graphite Neck Support Rods
Truss Rods Nut : 3/16 '' Hex Adjustment

Pick Up Konfigurasi : S/S
Pick Up Bridge : American Standard Jazz Bass Single - Coil Bridge Pick Up
Pick Up Neck :  American Standard Jazz Bass Single - Coil Neck Pick Up


Tersebut diatas adalah beberapa spesifikasi dari American Standard Jazz Bass, yang mungkin sedang teman - teman butuhkan, dan bila berkeinginan untuk membelinya cukup dengan menyiapkan budget sekitar 1.700 an dollar US.

Semoga bermanfaat.

Category:

Chanel You Tube Kang Sun Bawang:
Chanel You Tube Kang Sun Bawang merupakan video berbagi pengalaman seputar pertanian bawang merah.You can find about Red Onion here!https://www.youtube.com/channel/UCr9E0mg9W_7gg8jLV2lQFLg

4 komentar: