Cari

Cara Memverifikasi Akun Pay Pal

Kang Sun | 11.16.00 | 0 komentar




Anda salah satu orang yang ingin berencana berbisnis dengan menggunakan media internet?Atau juga kalian teman blogger yang ingin memoneytize blog kalian agar dapat menghasilkan.

Ada baiknya sebelum memulai rencana bisnis Anda yang akan dikerjakan, selayaknya untuk membuat atau mempunyai sebuah rekening internet.

Namun sebenarnya rekening internet ini pun tak wajib untuk kita punyai apabila bisnis internet yang sedang kita kerjakan transaksinya hanya terbatas menggunakan mata uang rupiah dan rekening bank yang ada di indonesia.

Akan tetapi bila bisnis internet yang Anda kerjakan transaksinya telah melibatkan mata uang asing, umumnya adalah dollar, Anda wajib untuk mempunyai sebuah akun rekening internet.

Sebenarnya ada beberapa akun rekening internet yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi yang melibatkan mata uang asing.Diantaranya seperti Pay Pal dan Liberty Reserve.

Namun yang lebih umum dikenal dan banyak yang menggunakan adalah akun rekening dari Pay Pal.Namun walau pun begitu sudah banyak yang telah mencoba membuatnya namun kesulitan dalam hal cara memverifikasinya agar akun Pay Pal menjadi aktif dan bisa digunakan untuk melakukan transakasi secara efektif.

Hal ini dikarenakan dalam memverifikasinya dibutuhkan sebuah kartu kredit.Dan yang menjadi kendalanya adalah bahwa setiap orang tidak pasti mempunyai kartu kredit.

Jika akun Pay Pal kita masih berstatus Unverivified ( belum terverifikasi ) akun Pay Pal kita akan dikenakan batas pengiriman maksimal hamya 100 $.Ini artinya apabila kita telah memiliki saldo sebesar 100 $, maka kita tidak bisa lagi menerima kiriman dana ke akun kita.

Nah, apabila Anda dan kalian para teman blogger yang sedang mempunyai masalah tentang verifikasi akun Pay Pal, Anda bisa meyerahkan masalah Anda pada ahlinya.

Adalah Virtual Credit Card, sebuah jasa yang bergerak dalam bidang khusus pem-verifikasi akun Pay Pal.Bila Anda tertarik dan ingin memverifikasi akun Pay Pal Anda, silahkan baca selengkapnya di link berikut dibawah ini tentang tata cara order dan harganya ! klik disini : VCC Pem-verifikasi Akun Pay Pal

Category:

Chanel You Tube Kang Sun Bawang:
Chanel You Tube Kang Sun Bawang merupakan video berbagi pengalaman seputar pertanian bawang merah.You can find about Red Onion here!https://www.youtube.com/channel/UCr9E0mg9W_7gg8jLV2lQFLg

0 komentar