GraPARI TELKOMSEL Purwodadi Grobogan

Kang Sun | 1:55:00 PM | 4 komentar




Saya pernah mempunyai pengalaman tentang sebuah kartu perdana yang hilang.Sebenarnya bukan kartu perdananya yang hilang, namun handphone saya yang hilang dalam suatu perjalanan.Yang otomatis juga kartu perdana dalam handphone tersebut juga ikut hilang.

Mungkin kalau hanya sekedar handphone ( kala itu handphone yang hilang adalah Nokia 6020 ) tidak begitu sangat berarti apabila dihitung dari segi harga nominalnya.Akan tetapi yang sangat saya sesali adalah nomor - nomor phonebook yang telah tersimpan dalam handphone yang hilang tersebut.

Saya sempat berpikir apabila nomor saya yang hilang tersebut sudah tak bisa dihubungi lagi, jelas berakibat kerugian bagi saya.Bagaimana tidak, dalam handphone tersebut tersimpan nomor - nomor penting teman dan partner kerja serta kolega.Apabila saya kehilangan kontak dengan mereka, akan berefek samping pada putusnya hubungan kerja.Dan jelas itu adalah dampak negatif yang buruk bagi saya

Kalau hanya sekedar nomor keluarga dan teman dekat walaupun ada efek kerugiannya namun setidaknya masih bisa saya siasati.

Tapi Alhamdulillah rasa was was dan kawatir saya tidak jadi terbukti, karena saya telah menemukan solusinya yakni mendapatkan pelayanan yang memuaskan dari Telkomsel di bagian Customer Service dengan dibuatkannya kartu perdana baru dengan nomor yang sama pula yang terdapat pada handphone saya yang hilang.

Waktu itu ( disekitar bulan juli tahun 2008 ) biaya untuk mengganti kartu perdana yang baru dengan nomor yang sama, kalau tidak salah sebesar Rp.17.000.Dengan rincian biaya kartu perdana baru Rp.10.000 dan materai Rp.7.000.

Keuntungan yang diperoleh setelah mendaftarkan diri tentang hilangnya kartu perdana, yakni diblokirnya nomor kartu yang ada pada handphone yang hilang.Agar tidak terjadi penyalahgunaan dengan mengatasnamakan diri kita melalui nomor kita.

Selain itu sisa pulsa yang masih terdapat pada kartu perdana yang hilang pun masih bisa kita gunakan dan tetap masuk sebagi debit pulsa kita dalam kartu perdana yang baru setelah dibuatkan 

Nah, bagi Anda pengguna Telkomsel apabila mengalami hal yang sama seperti yang saya alami, hilangnya handphone Anda dan menginginkan nomor yang ikut hilang diaktifkan kembali, atau dikarenakan rusaknya kartu perdana, bisa mengunjungi Gerai Telkomsel atau GraPARI Telkomsel dibagian Costumer Service dikota Anda.

Untuk Anda yang berada di daerah sekitar Kabupaten Grobogan, bisa mengunjungi GraPARI Telkomsel yang terletak di Jln R.Soeprapto No 60 Purwodadi, yang hanya berjarak kurang lebih 600m sebelah utara Simpang Lima Purwodadi.

Semoga bermanfaat.

NB : Alamat kantor GraPARI Telkomsel sewaktu - waktu bisa berubah kapan saja tanpa sepengetahuan admin.

Category: ,

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

4 comments:

  1. Makasih Kang Sun dengan infonya yang sangat membantu. :D

    ReplyDelete
  2. Grapari purwodadi hari sabtu buka apa tidak kang???

    ReplyDelete