Persipur VS PSIS Semarang 5 Mei 2013 di Warnai Dengan Kericuhan

Kang Sun | 11:50:00 PM | 1 komentar




Pertandingan sepakbola LI Klub Divisi Utama Persipur vs PSIS Semarang yang diadakan di stadion Krida Bhakti, Purwodadi, Jawa Tengah 5 mei 2013 akhirnya benar - benar dihentikan pada babak kedua di menit ke 80, walaupun pertandingan belum selesai.

Cuaca yang tidak mendukung, dikarenakan lapangan Stadion Krida Bhakti yang tidak terdapat lampu penerangan disekitar lokasi lapangan membuat wasit asal Jakarta, Ibnu menghentikan pertandingan lebih awal.

Seharusnya pertandingan dilakukan tepat pada pukul 15.30 WIB, namun kenyataannya dimulai pada pukul 16.00 WIB akibat dari banyaknya penonton yang masuk hingga merusak pagar pembatas dibagian utara dan selatan stadion dan pertandingan tetap dilaksanakan juga.

Selain itu para suporter masing - masing klub yang membludak kedalam lapangan menjadi salah satu faktor dihentikannya pertandingan tersebut.

Diawal pertandingan sudah terlihat tanda - tanda akan terjadinya kericuhan, ketika masuknya suporter  Panser Biru menjebol pagar pembatas  dan suporter SNEX yang terus berdatangan di menit menit menjelang  sebelum dihentikannya pertandingan.

Pertandingan antara kedua klub tersebut masih bertahan imbang 0-0 ketika dihentikan.

Dalam aturan permainan pertandingan tetap sah walaupun dihentikan sebelum selesai, dengan syarat minimal 10 menit sebelum batas waktu akhir pertandingan dan bila kondisinya tidak memungkinkan untuk melanjutkan pertandingan.

Sebagai tuan rumah Persipur merasa kecewa dengan hasil skor akhir 0-0 ini, seperti yang diungkapkan oleh Manager Tim Persipur Mulyadi dan Pelatih Persipur Sahala Saragih.Yang seharusnya bisa mendapat nilai penuh karena adanya dukungan suporter karena bermain di kandang sendiri justru hanya mendapatkan hasil imbang.

 

Category: ,

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

1 comment: