Menempuh Perjalanan Panjang Kehidupan

Kang Sun | 1:20:00 PM | 2 komentar




Kita hidup disebuah lingkungan kehidupan, dunia nyata, bumi tercinta.Sejak dilahirkan kedunia ini dan bisa menikmati segala keindahan dan kenikmatan yang telah dianugerahkaNya, hanya satu tugas kita.Menjalani dengan ikhlas apa yang telah dipercayakan olehNya kepada kita dan meneruskan kehidupan yang telah diberikanNya hingga disuatu saat nanti kita dipanggil kembali untuk menghadapNya.

Namun pernahkah kita berpikir lebih dalam tentang tujuan hidup kita.Apakah sebenarnya hidup yang sedang Anda jalani saat ini, kehidupan apa yang sedang kita tempuh?

Selayaknya ibarat dalam sebuah perjalanan, kita berhenti disuatu tempat dan beristirahat hanya untuk sekedar melepas penat dan lelah, serta menghilangkan lapar dan dahaga.

Pun juga demikian yang sedang kita lakukan dan kerjakan di dunia ini.Kita dihadapkan pada suatu perjalan yang panjang dengan garis finish kembali kepadaNya.

Kehidupan didunia ini bukanlah segalanya, masih ada kehidupan lain yang sedang menanti Anda, menanti saya, dan menanti kehadiran kita semua.Dan itu adalah sesuatu yang harus benar - benar kita pikirkan.

Mempersiapakan diri untuk menempuh sebuah perjalanan panjang tentunya adalah suatu keharusan.Bagaimana kita akan selamat sampai tujuan kalau tidak mempunyai bekal yang cukup.

Ketika kita berada di kehidupan dunia ini untuk melanjutkan perjalan menuju kehidupan dunia selanjutnya, sudah selayaknya kita persiapkan dengan matang sebagai bekal perjalanan pada waktu kita menempuhnya nantinya.

Namun apakah kita harus mempersiapakan bekal hanya untuk menempuh perjalanan di kehidupan selanjutnya?Rasanya tidak bijak apabila kita hanya berpikir sepihak.Hanya berbenah untuk mempersiapkan diri guna diperjalanan berikutnya, dan hanya berpangku tangan tanpa memikirkan perjalanan saat ini.

Ingat, kita masih hidup di dunia, dan masih dalam perjalanan fase awal yang masih panjang.

Untuk kita bisa menempuh di rute perjalanan selanjutnya sampai di tujuan, haruslah kita bisa menempuh perjalanan di sebelumnya.Untuk kita bisa menempuh dikehidupan selanjutnya, sudah sepatutnya kita bisa menjalani di kehidupan ini.

Mencari ilmu untuk mempersiapkan diri guna di kehidupan selanjutnya adalah utama.Namun, belajar dan menimba ilmu  untuk kehidupan di dunia ini juga suatu kewajiban.

Mari kita renungkan bersama!


 

Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

2 comments:

  1. salam, siip bro..Dalem. terima kasih sudah berbagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 dan salam kembali juga, Sob...

      Delete