Cari

Mengkonversi File Dengan Format Factory Update Terbaru Versi 3.0.1.1

Kang Sun | 14.12.00 | 6 komentar




Rutinitas pekerjaan saya sebagian besar memang berhubungan dengan musik, untuk itulah mengapa dalam handphone saya selalu terdapat file - file lagu mp3 yang saya gunakan sebagai media pembelajaran. 

Namun ketika saya membutuhkan suatu piranti untuk mengedit file lagu mp3 yang saya kehendaki ( memotongnya saja ), saya cukup mempercayakannya pada mp3Cuter.

Tapi ketika saya mempunyai sebuah file dalam bentuk video, dan saya hanya membutuhkan audionya saja, saya kemudian mengeditnya untuk saya ubah menjadi file mp3.

Nah, untuk mengubah file video menjadi audio atau mp3 ini, saya sering menggunakan Format Factory sebagai alat bantu.

Bagi Anda yang suka mengutak - atik file audio maupun video, Format Factory mungkin bisa dijadikan alternatif pilihan bagi Anda, dikarenakan pengoperasiannya yang sangat mudah sekali.

Format Factory ini sebenarnya merupakan sebuah software untuk melakukan konversi file yang tidak hanya terbatas pada audio saja, akan tetapi bisa juga untuk mengkonversi file video maupun image atau foto. Format Factory juga telah support dengan berbagai macam format file multimedia, seperti contohnya WMV, AVI, MPG, MP3, WMA, AAC, JPG, PNG, ataupun GIF.

Software Format Factory ini sangat mudah kita dapatkan, kita tinggal mendownloadnya saja di internet.Karena memang Format Factory ini berlisensi Freeware alias gratis.Namun, meskipun bersifat gratis, Format Factory sangat powerful sob fitur-fiturnya.

Dulu saya menggunakan yang versi lama yakni 2.95.Sekarang saya menggunakan versi terbaru 3.0.1.1.Untuk yang versi 3.0.1.1 ini ukuranya lumayan cukup besar bila dibanding yang lama, yakni sebesar 50, 93 MB.

Berikut adalah rincian detail dari Format Factory 3.0.1.1 ini ;

Nama : Format Factory
Versi : 3.0.1.1
Ukuran : 50, 93 MB
Sistem Operasi : Windows ( 32/64 bit )
Bahasa : Multi bahasa
Lisensi : Freeware ( gratis )
Author : Free Time ( http://www.pcfreetime.com )

Anda ingin mencobanya ataupun ingin mengupdate dengan versi terbaru ini? Saya telah mempersiapkan link downloadnya dibawah ini, yang saya ambil dari Author Free Time ( http://www.pcfreetime.com )

Semoga bermanfaat dan happy download!

Download : Format Factory 3.0.1.1

Category:

Chanel You Tube Kang Sun Bawang:
Chanel You Tube Kang Sun Bawang merupakan video berbagi pengalaman seputar pertanian bawang merah.You can find about Red Onion here!https://www.youtube.com/channel/UCr9E0mg9W_7gg8jLV2lQFLg

6 komentar:

  1. wahh mantap ni bang,,
    oah yea,,
    salam silaturrhami yea bang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2, salam silaturahmi juga, thanks dah mampir, Sob....

      Hapus
  2. bisa dicoba nich software-nya :)
    thanks ya pak :)

    BalasHapus
  3. salam boss kang-sun, gede juga tuh file nya ya freeware lagi, kapan-kapan saya download tuh. terima kasih sudah berbagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2, Sob...silahkan didownload aja, gratis kok,hehe!

      Hapus