Cari

Aksesoris Bass ; Lawrence Guitar Stand Untuk Gitar dan Bass Gitar

Kang Sun | 11.57.00 | 8 komentar




Ketika diajak teman untuk menemaninya jalan - jalan ke kota Solo, saya langsung saja menjawabnya dengan jawaban " Iya, okey...Siap ".Karena kebetulan saya ingin membeli sesuatu untuk keperluan kebutuhan saya diatas panggung, headstock tunner.

Setelah selesai semua tujuan lokasi yang diinginkan teman saya tersebut, gantian saya diberi kesempatan untuk memilih lokasi yang ingin saya tuju.Pilihan awal jatuh pada Toko Alat Musik Kurnia yang terletak di Jln Dr Rajiman.

Untuk nama dan alamat lengkap toko alat musik ini ;
Nama          : Kurnia Sport Musik
Alamat        : Jln Dr Rajiman 150, Kemlayan, Laweyan, Solo.
Teleponnya : 0271-646379, 0271-648503,
Fax             : 0271 648503

Namun sayangnya barang yang saya inginkan tidak saya jumpai, stock barang sedang habis.Dikarenakan barang yang saya inginkan tidak ada inilah , akhirnya kami hanya berjalan - jalan sebentar melihat - lihat berbagi jenis alat musik di toko ini yang dijual, seperti gitar, bass gitar, drum, keyboard, Efex gitar dan bass, amplifier gitar dan bass, dll.

Yang selanjutnya kami menuju Matahari Solo dengan berjalan kaki yang hanya terletak sekitar 50 m dari toko musik kurnia.Namun sayangnya pula di Matahari ini head stock tunner yang saya inginkan juga tidak saya dapati.Barang kosong dan habis.

Sebagai pengobat kekecewaan akhirnya saya putuskan membeli sebuah stand gitar untuk bass gitar saya.Yang memang sebelumnya saya pun berniat untuk membelinya, namun tidak dalam perjalanan ke Solo ini, karena tujuan awal adalah membeli sebuah Headstock Tunner.

Adalah Lawrence Gitar Stand, stand gitar dengan harga Rp.120.000 ini bisa digunakan untuk gitar maupun bass gitar.Bentuknya ringkas, dapat dibawa dan dimasukan dalam sebuah tas ransel kecil.Tak ada keistimewaan khusus dengan stand gitar ini kecuali stand mudah dibawa.



Oh ya, untuk harga Rp.120.000 tersebut saya beli pada tanggal 1 juli 2013 minggu kemarin.Jika teman - teman ada yang berminat bisa jalan - jalan main ke Matahari Solo lantai 2.

Semoga bermanfaat.

Category:

Chanel You Tube Kang Sun Bawang:
Chanel You Tube Kang Sun Bawang merupakan video berbagi pengalaman seputar pertanian bawang merah.You can find about Red Onion here!https://www.youtube.com/channel/UCr9E0mg9W_7gg8jLV2lQFLg

8 komentar:

  1. keren tuh sob, thanks..
    visit me back ya..

    BalasHapus
  2. Thanks dah mampir disini, Sob...

    BalasHapus
  3. Salam kenal...artikel yang bagus...
    bagi yg ingin memperdalam gitar secara lengkap dan mengunduh pelajaran gitar pemula, blues, jazz dalam bhs Indonesia GRATIS di www.gitarzoom.blogspot.com
    Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okey dech, Sob thanks telah berkunjung, sukses untuk gitarzoomnya!

      Hapus