Cari

Aksesoris Bass ; Legacy ADT - 100z Headstock Tuner

Kang Sun | 05.24.00 | 7 komentar




Satu minggu sebelum puasa saya mencoba melamar pekerjaan di sebuah CV di kota Kudus.Dan alhamdulillah sekarang sudah satu minggu pula telah mulai bekerja.

Sebelum diterima di CV tersebut saya sudah beberapa kali pulang - pergi ke kota kreteg ini untuk mengurusi segala kelengkapan surat lamaran pekerjaan saya.

Nah, dalam pulang - pergi perjalanan bolak - balik ke kota kudus ini, saya sempatkan untuk berkeliling jalan - jalan ke toko alat musik.Karena memang barang yang saya cari ketika pergi ke solo beberapa minggu sebelumnya belum saya dapatkan.

Dan kebetulan sekali alat ini saya jumpai di Wisma Musik HARAPAN, sebuah toko dan sekolah musik di Kudus.Dan juga merupakan dealer alat musik produk Yamaha, yang beralamatkan di Jln KH Wahid Hasyim No 17, dengan no telp ; 0291432033.



Sebuah Legacy ADT - 100z Special Clip Tuner.Adalah sebuah tuner untuk kebutuhan live atau ketika sedang diatas panggung, yang biasanya disematkan pada headstock gitar maupun bass.Atau umum dikenal dengan sebutan Headstock Tuner.

Bentuknya yang kecil, sedikit lebih besar bila dibanding dengan korek api gas menjadikan tuner ini mudah dibawa kemana - mana dan dapat dimasukan kedalam kantung saku baju maupun celana.

Legacy ADT - 100z Special Clip Tuner ini bisa digunakan untuk men-tuning beberapa macam jenis string, diantaranya dapat digunakan untuk kromatik gitar, biola, ukulele, gitar maupun bass.Dengan standard frekwensi pada 440 Hz.

Harganya relatif terjangkau, hanya dengan mengeluarkan uang saku sebesar Rp.130.000, Legacy ADT - 100z Special Clip Tuner ini sudah dapat kita bawa pulang.

Berikut merupakan spesifikasi dari Legacy ADT - 100z Special Clip Tuner ini :

- Frequensi : A4 = 440 Hz
- Tuner Choise : Chromatic, guitar, BASS, Violin, Ukulele
- Weight           : 68 gram
- PowerSupper : 3v ( CR2030, 1 button battery )


Semoga bermanfaat!

Category:

Chanel You Tube Kang Sun Bawang:
Chanel You Tube Kang Sun Bawang merupakan video berbagi pengalaman seputar pertanian bawang merah.You can find about Red Onion here!https://www.youtube.com/channel/UCr9E0mg9W_7gg8jLV2lQFLg

7 komentar:

  1. mantep juga nih alat. Thanks informasinya gan :D

    BalasHapus
  2. salam boss, ikut nyimak dulu nih (kurang ngerti dengan Audio).
    terima kasih sudah share buat nambah pengetahuan saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi Sobat TCC kan jagonya Komputer dan Jaringan, he he...

      Hapus