Gambar Mata Uang Kertas Republik Indonesia Pecahan 1 Rupiah

Kang Sun | 6:44:00 AM | 35 komentar




1.Seri Soekarno Tahun 1945



2.Seri Sudirman Tahun 1968 :


Semoga bermanfaat.

Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

35 comments:

  1. bermanfaat sob menambah wawasan ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hanya sekedar mengenang sejarah masa silam, Sob...

      Delete
  2. gak nyangka saya kalo ternyata pecahan Rp. 1 juga ada uang kertas nya. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Sob mgkin dulu nominal 1 rupiah sudah termasuk uang nominal harga tinggi

      Delete
  3. wah nice artikel kang.
    sepertinya saya ingin memutar waktu jika saya bisa.

    oia, add blog ane yang satunya gan.
    disini
    rurounirashend.blogspot.com

    terimakasih

    ReplyDelete
  4. wah kang Sun ternyata masih menyimpan uang kuno yah, bagus tuh kang siapa tau beberapa tahun ke depan harganya bisa mahal, lumayan juga yah hehe...

    ReplyDelete
  5. wow, baru pertama kali lihat yang pecahan satu
    pasti diburu para kolektor

    ReplyDelete
  6. wah baru tahu ane gan.. thanks ya :)

    ReplyDelete
  7. sepertinya saya ada koleksi mata uang ini :-)

    ReplyDelete
  8. Wahhh baru tau ane wah segera nih cari sana sini buat koleksi

    ReplyDelete
  9. artikel yang sangat bermanfaat gan,,
    kunjungan balik ya :)

    ReplyDelete
  10. Pertama kali lihat uang 1 rupiah gan , heheh katanya dulu waktu masa penjajahan ,, 1 rupiah sama saja kayak 100 ribu sekarang ,, betul gak tuh gan ? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk akal juga, Sob bila 1 rupiah dulu sama dengan 100 rb skarang, soalnya waktu masih SD skitar thn 90an 1 gelas es teh manis cm Rp.50, dan sekarang sudah Rp.2000...

      Delete
  11. masih jadul jadulnya ya sob ehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya lumayan jadul sih, Sob...kalau yang lebih jadul kan ORI.

      Delete
  12. wah, artikel yang bagu kang.
    kunjungi artikel ini juga yah :)
    kangrushend.blogspot.com/2013/07/How-to-change-The-Scrollbar.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. oia, salam kenal juga buat kang sun :)

      Delete
    2. Okey, Dech, Jess, thanks telah berkunjung....

      Delete
  13. Walaupun gak pernah lihat/pegang secara real. tapi setidaknya bisa tw ni. Nice share sob...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2, Sob, thanks dah mampir disini...

      Delete
  14. saya suka blog nya gan sangat bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks, Sob...sering2 aja mampir disini ya, Sob, he he he...

      Delete
  15. dulu saru rupiah kertas masih ada, skarang gopek kertas aja udah gda..
    blm lahir saya tuh, jaman nenek saya uangnya haha :D

    ReplyDelete
  16. Ha ha ha....tapi sekarang sudah tahu, kan?

    ReplyDelete

  17. http://tokolelaki.xyz/
    http://tokolelaki.xyz/obat-kuat-viagra-usa-asli/
    http://tokolelaki.xyz/obat-kuat-cialis-80mg/
    http://tokolelaki.xyz/obat-pembesar-penis-klg/

    toko lelaki
    viagra asli
    obat kuat cialis
    semenax asli

    ReplyDelete