SPBU Baru di Tengah Kota Purwodadi Grobogan Resmi di Buka

Kang Sun | 9:25:00 AM | 4 komentar




Jalan Raya R Soeprapto purwodadi merupakan jantung dan pusat dari kota purwodadi, yang merupakan kota kecil di wilayah kabupaten grobogan.Jalan raya ini terletak  di arah sebelah utara simpang lima purwodadi.Hampir semua aktivitas transaksi ada di area jalan ini.

Jum'at 2 agustus 2013 kemarin telah resmi berdiri dan mulai dibuka sebuah SPBU baru yang terletak di Jln R Soprato, yang hanya berjarak kurang lebih 50 meter sebelah utara dari simpang lima purwodadi.Tepatnya disebelah barat jalan protokol ini.

Berikut adalah peta dari Simpang Lima Purwodadi berdasarkan Google maps


Lihat Peta Lebih Besar

SPBU ini dulunya merupakan sebuah losmen tempat penginapan yang bernama Hotel Gerhana Surya, yang pembangunannya mulai dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu setelah sebelumnya hotel tersebut di hancur ratakan karena akan dibangun bangunan baru, yakni SPBU.



Di SPBU ini terdapat 3 mesin pengisian, 2 diantaranya yang terletak di ujung paling timur dan tengah bisa untuk mengisi bahan bakar premium, pertamax, solar dan juga bio solar.Namun untuk dibagian paling barat sementara hanya khusus untuk premium saja.

Untuk sarana kelengkapan yang terdapat pada SPBU baru ini yaitu adanya tempat beribadah mushola, toilet, ATM BCA, dan juga penambah angin.Sedangkan untuk prasarana lainnya seperti mini market belum mulai dibuka.

Semoga bermanfaat.

Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

4 comments:

  1. Replies
    1. Kalau aku pribadi memang merasa diuntungkan, soalnya dari t4ku SPBU tersebut hanya berjarak kurang lebih 300m an, Sob...

      Delete
    2. ane org grbgan juga gan tepatya dimana tu ?

      Delete
    3. Utara simpang 5, kurang lebih 100m...

      Delete