Lirik Lagu Istri Patuh Suami Nasida Ria

Kang Sun | 9:14:00 PM | 26 komentar




Judul Lagu : Istri Patuh Suami
Artis          : Nasida Ria

Lirik Lagu :

Sungguh senang sekali jadi seorang istri
sungguh senang sekali jadi seorang istri

Bila slalu mengerti kehendak sang suami
bila slalu mengerti kehendak sang suami

Sungguh senang sekali jadi seorang istri
sungguh senang sekali jadi seorang istri

Bila slalu mengerti kehendak sang suami
bila slalu mengerti kehendak sang suami


Demi Allah aku bersumpah
sebagai istri akan patuh pada suami
dan selalu menjaga kehormatan diri

Ya Allah robbul izzati kuatkanlah iman ini
membina keluarga suci sampai ditaman surgawi

Sungguh senang sekali jadi seorang istri
sungguh senang sekali jadi seorang istri

Bila slalu mengerti kehendak sang suami
bila slalu mengerti kehendak sang suami

Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

26 comments:

  1. bagus kang liriknya.. lagunya juga enak didenger, apalagi kalo ada yang nikahan pasti jadi lagu wajib :) hehehe

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Nasida Ria Volume 26, Mbak, tapi untuk tahunnya aku kurang tau...

      Delete
  3. saya baru tahu kalo ada lagu yang judulnya unik seperti itu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak pernah dengar lagu qasidah ya, Sob

      Delete
  4. lagu jaman purba ya sob...hahahahah

    http://nawayhac.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak purba juga kok, namun tergolong lagu lama...

      Delete
  5. Lagu yang bagus nih kang menceritakan seorang istri yang patuh pada suami sehingga rumah tangganya akan langgeng dan bahagia :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Sob emang bener, istri harus patuh pada suami!

      Delete
  6. Replies
    1. Kalau qasidahan goyangnya dikit aja, he he...

      Delete
  7. aku mau karokean ah pakai lirik ini, makasih yach sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hemm...ada juga rupanya yang senang karaoke dengan lagu qasidah, harus diacungi jempol tuh, he he...thanks!

      Delete
  8. Replies
    1. Kurang tahu, Sob...tapi yang jelas ini merupakan lagu di volume 26, yang total keseluruhan albumnya kalau nggak salah sekitar 34 album!

      Delete
  9. iya zaman sekarang kebalikannya,suami patuh istri

    ReplyDelete
  10. lagu jadul tapi bagus :)

    ijin follow gan,di tunggu follbacknya :)

    ReplyDelete