Cari

Usaha Mandiri Dengan Bermodal Hanya Rp.10.000, Ikuti Cara Petunjuk Melakukannya!

Kang Sun | 16.07.00 | 14 komentar



Apa yang bisa kita lakukan dengan uang senilai Rp.10.000?Membeli sebungkus Rokok dan akan habis dalam hitungan jam dan bahkan menit?

Uang sebesar sepuluh ribu rupiah, mungkin untuk saat ini tidak artinya bagi kita, maksudnya adalah nominal harganya apabila dibandingkan dengan kebutuhan hidup tidak lah sebanding.Bisa kita bayangkan, untuk bepergian naik motor atau mobil berangkat kerja, kita membutuhkan uang untuk membeli bensin.Atau berhubungan saling kontak dengan teman, rekan kerja atau atasan kita juga membutuhkan uang untuk membeli voucher pulsa, dan lain sebagainya yang mungkin ada kebutuhan lain yang tidak sama dengan kita  yang tentunya juga membutuhkan uang.

Namun pernahkah kita berpikir untuk melakukan suatu bisnis, atau usaha dagang misalnya dengan uang modal hanya sepuluh ribu rupiah?Pasti takkan pernah terbersit sekalipun dihati kita untuk melakukan suatu bisnis usaha hanya dengan modal sepuluh ribu rupiah.Jangankan sepuluh ribu, punya uang modal 1 juta pun pasti masih bingung buat apa kira2, betul kan? 

Nah, disini saya hanya ingin berbagi tips bagaimana cara memanfaatkan uang yang hanya sebesar Rp.10.000, sepuluh ribu rupiah bisa dijadikan sebagai modal suatu usaha.Bila tertarik baca selengkapnya disini , atau klik tautan berikut Memanfaatkan Rp.10.000 Sebagai Modal Usaha

Bagi teman blogger yang sudah lama menekuni dunia internet, mungkin yang namanya Bisnis Online Internet sudah tidak asing lagi bagi kalian.Bisa jadi bahwa yang saya shared disini adalah mungkin Bisnis Online Internet yang sedang kalian cari atau mungkin yang sedang kalian tekuni.

Akan tetapi ketika saya mencobanya 2 tahun yang lalu, dibulan nopember 2011, ketika belum genap setahun mengenal dunia blogging, saya menyebutnya bukanlah sebagai Bisnis Online Internet, namun adalah sebagai sebuah peluang usaha untuk mendapatkan suatu penghasilan atau income.

Namun itu semua tidaklah menjadi soal dalam hal penamaan, karena inti dari semua yang dilakukan adalah melakukan sebuah usaha untuk mendapatkan penghasilan.Dan satu yang jelas dan juga pasti, bahwa bila kita ingin mendapatkan sesuatu haruslah kita tetap mencoba dan berusaha.

Bagi yang berminat bisa melakukan pendaftaran disini, klik : DAFTAR 

Semoga bermanfaat!

Category:

Chanel You Tube Kang Sun Bawang:
Chanel You Tube Kang Sun Bawang merupakan video berbagi pengalaman seputar pertanian bawang merah.You can find about Red Onion here!https://www.youtube.com/channel/UCr9E0mg9W_7gg8jLV2lQFLg

14 komentar:

  1. Enak banget ya mas, cuma modal 10ibu bisa bikin usaha sampingan, hehehe
    makasih nice infonya ^^

    BalasHapus
  2. Saya belum tergerak untuk ikut bisnis seperti itu, saya ingin fokus ke ppc sama direct ads saja. hehe :)
    mas udah dapet income berapa dari bisnis online ini?

    BalasHapus
  3. wah asyik banget modalnya sedikit banget.Pasti untung gedhe ya kang ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. He he....tapi masih kalah gedhe dengan income Blog Cara Ririn, Mbak?wkwkwkwk...

      Hapus
  4. Asik nih modal dengan sepuluh ribu rupiah bisa jadi untung besar.... jadi penasaran nih.. ke TKP ah

    BalasHapus
  5. sorry saya masih 15 tahun :D but nice info

    BalasHapus
  6. yang ini udah join lama mas,komisi ditabung.

    BalasHapus