Lirik Lagu Sisa Umur Mas'ud Sidik

Kang Sun | 7:16:00 PM | 22 komentar




Judul Lagu : Sisa Umur
Artis          : Mas'ud Sidik

Lirik Lagu :

Sudah berapa usia kita
yang sisa hidup disaat ini
janganlah kau merasa muda
kau sia sia sisa umurmu
ada batasnya

Sudah berapa usia kita
yang sisa hidup disaat ini
janganlah kau merasa muda
kau sia sia sisa umurmu
ada batasnya


Kita semua takkan tahu
pabila maut menjemputmu
menyesalpun tiada berguna
bila ajal kita 'kan tiba

Betapa rugi tak bertaubat
pada Allah pemberi nikmat

Gunakanlah kesempatan
sisa umurmu sekarang
jangalah kau buang waktu
ingatlah akan matimu
pasti ajal menjemputmu


Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

22 comments:

  1. Replies
    1. Wah tahun berapa yah, lupa, he he...

      Delete
  2. Waaahh jadi mengingatkan akuu kalau dudah tua tua tua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar tetap diingat, Mbak kalau manusia itu pasti akan menjadi tua,

      Delete
  3. wah wah ilmu baru lagi buat ane nih gan :D

    ReplyDelete
  4. jadi inget akhirat mas, ngibadah sing okeh

    ReplyDelete
  5. kok ga sekalian di buat sama kunci gitarnya mas jd kn lebih afdol gitu...
    hehehehe.
    salam blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak sempet bikin kuncinya nih,Sob, he he..
      Salam blogger balik, thanks atas kunjunganya!

      Delete
  6. sekalian juga mas pasang video yutubnya

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Terang aja belum pernah denger, Mbak Dwi kan sukanya Rastafara, ha ha ha...

      Delete
  8. iya ya, kok aku juga gak kenal lagu itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti juga pecinta rastafara nih, wkwkwkwk...

      Delete
  9. Terima kasih ya mas :) tapi saya belum pernah mendegarkan lagu itu hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih buat apa, Sob?hi hi hi...

      Delete
  10. gak ada vidionya ya kang... pengen denger lagunya

    ReplyDelete
  11. itu lirik yg pernah di nyanyiin SUBRO ..YG di bikin gambus ..betull nga gan

    ReplyDelete