Cari

Pengamanan Ketat di Area Pengadilan Negeri Purwodadi

Kang Sun | 09.43.00 | 2 komentar




Selasa, 10 desember 2013 terjadi aksi pengamanan ketat oleh aparat kepolisian.Tepatnya di area lingkup Pengadilan Negeri Purwodadi yang terletak di Jalan Raya R Soeprapto.Hal ini terlihat sejak pukul 08.00 dengan banyaknya aparat kepolisian yang mulai datang menuju Pengadilan Negeri Purwodadi.

Menurut sumber berita sementara yang didapat dari beberapa aparat yang sedang bertugas, beredar kabar bahwa akan ada aksi demo yang melibatkan warga kecamatan godong, dikarenakan pokok masalah tentang sengketa tanah.

Namun sayangnya, pengambilan gambar pengamanan oleh aparat kepolisian di area Pengadilan Negeri ini belum dapat terlaksana dikarenakan pengamanan oleh beberapa provos untuk maksud dan tujuan keamanan.

Sampai dengan terakhir kabar berita ini sejak mulai diterima, sudah hampir kurang lebihnya 2 jam belum juga ada tanda - tanda adanya aksi demo yang datang.

Untuk kebenaran jadi tidaknya aksi demo ini dilakukan, masih belum ada kepastian.Masih menunggu kabar selanjutnya.


Category:

Chanel You Tube Kang Sun Bawang:
Chanel You Tube Kang Sun Bawang merupakan video berbagi pengalaman seputar pertanian bawang merah.You can find about Red Onion here!https://www.youtube.com/channel/UCr9E0mg9W_7gg8jLV2lQFLg

2 komentar:

  1. Kok banyak banget masalah sengketa tanah yaaa.. Dan ujung"nya demoo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa di tempat Mbak Muya terjadi hal yang sama?

      Hapus