Proyek Pembangunan Double Track Jalur Kereta Api Ganda di Kabupaten Grobogan

Kang Sun | 6:28:00 PM | 18 komentar




Proyek jalur trek ganda PJKA nampaknya memang benar - benar akan terselesaikan di tahun 2013 ini.Proyek jalur ganda ( Double Track ) Bojonegoro - Semarang sepanjang kurang lebih 186 km yang dikerjakan oleh banyak PT tenaga kerja ini, memang sebagian telah terselesaikan.

Seperti di jalur ganda Stasiun Alastua Semarang hingga Stasiun Gubug, yang telah selesai pengerjaannya dan telah diresmikan serta mulai beroperasi sejak dua bulan yang lalu, tepatnya 28 agustus 2013.

Di kabupaten grobogan sendiri, beberapa pengerjaan proyek ini memang terlihat hampir selesai.Pengerjaan proyek jalur ganda ini akan selesai secara bertahap, rencananya berturut - turut mulai dari area barat ( semarang ) menuju ke timur, Bojonegoro.

Berikut beberapa foto pengerjaan jalur kereta api trek ganda yang melintasi beberapa jalan raya dan sungai di kabupaten grobogan :

1.Perlintasan jalur kereta api di kecamatan Karang Rayung :

 25/11/2013


2.Perlintasan jalur kereta api di kecamatan Penawangan ( Jembatan Sedadi ) :

 25/11/2013


Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

18 comments:

  1. mudah2an proyek ini bisa cepat terselesaikan seluruhnya ya kang supaya bisa cepat dirasakan manfaatnya juga oleh masyarakat

    ReplyDelete
  2. di daerah ane juga gan :D lagi dibangun btw salam kenal ye

    ReplyDelete
  3. banyak proyek pembangunan jalan ya mas, berarti disana banyak kerjaan donk, hmmm sayangnya saya gak bisa ngelamar kerja itu, hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaah, Mbak Indri....emang bisa ngangkat ember isi adukan semen?ha ha ha...lagian juga lebih enak jadi admind Juragan Cipir kali,Mbak, wkwkwkwkwk!

      Delete
  4. Replies
    1. Iya, Sob, semoga aja tahan lama....:D

      Delete
  5. kalo udah jadi, ajak lah saya jalan-jalan kesitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengen naik kereta ya, Sob?wkkkkkkk...

      Delete
  6. Asyik juga ya kang kalau jalan rel kereta api bisa doble getu. Jadi bisa menghindari tabrakan antar kerata api :)

    ReplyDelete
  7. wiiihhh salah satu teknik mengantisipasi tabrakan antar kereta kan itu?

    ReplyDelete