Cari

Mengapa Menu Earning atau Uangkan di Dasbor Blogger Tidak Ada?

Kang Sun | 09.00.00 | 11 komentar




Menu Earning atau Uangkan di dasbor blog teman - teman tidak ada?Mengapa hal ini bisa terjadi?Dulunya pertama kali saya mebuat sebuah blog memang ada menu earning di dasbor blogger saya, dan saya tidak pernah memperdulikannya dan sedikitpun tak pernah mengutak -atik menu earning tersebut karena memang tidak begitu paham cara penggunaannya.

Namun ketika saya membuat sebuah blog baru dengan akun lain dan sedikit lebih tahu tentang menu earning ini bila dibanding pertama kali membuat blog dan saya membutuhkannya, ternyata menu earning ini tidak muncul di dasbor blog saya.

Dengan modal sedikit pembelajaran ilmu coba - coba dan blogwalking di beberapa blog teman, akhirnya saya menjadi lebih tahu mengapa menu earning tersebut tidak muncul.

Perlu kita ketahui bahwa google mempunyai sebuah program untuk membuat para blogger bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari hanya sekedar menulis artikel saja di blog, yakni dalam bentuk program periklanan PPC bagi para blogger ( Pay Per Click ) yang dikenal sebagai Google Adsense.

Dan perlu kita ketahui juga bahwa Google Adsense lebih suka menempatkan iklannya di blog - blog berbahasa internasional yang dalam hal ini adalah bahasa inggris.

Nah, hal inilah yang berpengaruh pada menu earning di dasbor blog, terkadang ada menu earning atau tidak ada menu earningnya.Penyebab dari tidak munculnya menu earning di blog dikarenakan setting pemformatan bahasa di blog yang tidak sesuai dengan program kebijakan Google Adsense, yakni menggunakan bahasa internasional.

Lalu bagaimana cara menyettingnya diblog agar muncul menu earning tersebut?.Langkah - langkahnya bisa kalian baca disini : Cara Menampilkan Menu Earning atau Uangkan di Blog.

Semoga bermanfaat, and happy blogging.




Category:

Chanel You Tube Kang Sun Bawang:
Chanel You Tube Kang Sun Bawang merupakan video berbagi pengalaman seputar pertanian bawang merah.You can find about Red Onion here!https://www.youtube.com/channel/UCr9E0mg9W_7gg8jLV2lQFLg

11 komentar:

  1. makasih banget atas tips nya...
    di tunggu kujungan baliknya ya..
    http://sharinginfosip.blogspot.com
    sekali lagi thanks banget...

    BalasHapus
  2. Iya, Sob sama2, thanks juga dah mampir disini...

    BalasHapus
  3. thank.s bnget jamunya mas

    http://telat-bulan.blogspot.com

    BalasHapus
  4. thankz bro atas sarannya.,,.

    BalasHapus
  5. Makasih banyak gan masukannya, q mash nubie gan di dunia blog, mohon bimbingannya
    N silahkan kunjungi blog saya
    tidakmenarikmenyehatkan.blogspot.com

    BalasHapus