Seandainya Facebook Benar Akan di Tutup pada 15 Maret 2013

Kang Sun | 2:06:00 PM | 2 komentar




Bagaimana jadinya ya apabila seandainya facebook benar - benar akan ditutup.Apa kita akan merasa sedih karena kehilangan banyak teman, atau tidak bisa melakukan promo melalui akun situs ini?

Seperti yang dikutif dari hasil wawancara pers di Palo Alto, Mark Zuckerberg sang pemilik situs jejaring sosial facebook mengatakan bahawa pengelola situs facebook telah dibuat stress, karena facebook telah menjadi diluar kendali.

Mark juga mengatakan bahwa facebook akan ditutup pada tanggal 15 maret 2013.Dan semua para pengguna akun facebook tidak akan bisa lagi mengakses akun masing - masing melalui situs ini.

Wakil Presiden Facebook, Avrat Hummarthi juga mengatakan " Jadi, jika anda ingin melihat gambar Anda lagi, saya sarankan Anda untuk mendowloadnya.Anda tidak akan bisa mendapatkannya kembali melalui facebook.Setelah 15 maret Facebook akan Shoot Down"

Menurut saya pribadi memang bila seandainya facebook benar - benar akan ditutup saya akan merasa dirugikan, karena saya pribadi sering kali mempromosikan sesuatu melalui akun facebook.sedikit banyaknya hal ini jelas sangat berpengaruh.

Namun walaupun begitu saya tidak begitu mengambil pusing masalah ini, masih banyak situs jejaring sosial lainnya yang masih bisa kita gunakan, walaupun mungkin tidak setenar facebook.Masih banyak cara untuk berpromosi selain melalui situs jejaring sosial.

Tapi kalau dipikir - dipikir, Facebook telah membuat Mark menjadi seorang milyuder, apakah mungkin begitu saja ia menutup sesuatu yang menjadikannya terkenal dan membuatnya dan mempunyai income yang luar biasa.Lalu mengapa tiba - tiba ingin menutupnya?

Coba bayangkan apabila seandainya kita mempunyai sebuah usaha Rumah Makan yang sudah terkenal dan banyak pelanggan, lalu tiba - tiba kita menutupnya tanpa alasan atau hanya karena hal sepele?

Kalau saya pribadi mungkin akan menjual sahamnya, bukan menutup Usaha Rumah Makannya.

Semoga saja berita tentang Facebook akan ditutp ini hanya isapan jempol belaka.Bagaimana dengan menurut Anda sendiri?

 

Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

2 comments: