Rubik, Iseng, Suka atau kah Hobby?

Kang Sun | 9:28:00 PM | 0 komentar




Rubik merupakan salah satu permainan yang saya sukai, walaupun mungkin ada beberapa teman yang sering mengatakan " Lah opo dolanan rubik barang ki, marai ngelu ", namun saya justru merasa enjoy dengan yang namanya rubik ini.Seperti mempunyai rasa tertantang untuk melakukan sesuatu bila memegang benda yang satu ini

Saat ini saya mempunyai beberapa rubik, namun semuanya hanya imitasi saja, maksudnya hanya barang kelas murahan.Karena memang pada waktu membelinya hanya iseng saja, hanya ingin mencoba untuk mengutak - atik cara memainkannya.Yang akhirnya hingga saat ini justru menjadi kesenangan dan ketagihan.

Rubik yang pernah saya beli harganya bervariasi, ada yang 5 rb, 6 rb dan 7 rb.Itu semua merupakan rubik jenis 3x3 yang saya dapatkan di pasar sekitar tempat tinggal saya, Pasar Purwodadi, Kabupaten Grobogan.Dan itu pun sekarang beberapa diantaranya sudah rusak.

Padahal untuk rubik yang original harganya mencapai ratusan ribu rupiah, bayangkan saja dengan yang harganya hanya 5 ribuan.

Untuk rubik yang 4x4 harganya memang lebih mahal, dan juga kualitas barangnya agak lebih bagus, yakni 30rb, dan sekarang pun barangnya juga sudak rusak, tak bisa digunakan lagi.

Bagi kalian teman - teman yang suka akan rubik, yuk berbagi pengalaman tentang rubik disini, tulis komentar kalian seputar permainan rubik kalian disini.

Oh ya, bagi kalian yang mungkin sedang mencari referensi dan ingin membeli rubik dengan bahan dan kualitas lebih baik, tak ada salahnya kalau melihat contoh dan ragamnya disini :

Toko Rubik Jo Cubes


Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

0 komentar