Cari

Iklan Pay Per Click IklanBlogger Sebagai Bisnis Online Blogger

Kang Sun | 21.13.00 | 11 komentar




Apabila di artikel postingan yang sebelumnya saya shared tentang AdsenseCamp sebagai penghasilan untuk para blogger dengan metode iklan PPC atau Pay Per Click, nah untuk kali ini saya ingin berbagi tentang situs iklan PPC lainnya, yakni IklanBlogger.

Disini saya hanya ingin berbagi tentang banyaknya alternative pilihan tentang iklan PPC yang bisa digunakan sebagai penghasilan sampingan blogger.Salah satunya dengan menjadi member di Iklan Blogger ini.

Okey dech tak perlu lagi berlama - lama, langsung saja kita menuju tujuan utama, IklanBlogger!

IklanBlogger merupakan salah satu jenis situs iklan PPC lokal indonesia.Yakni situs yang mempertemukan antara advertiser sebagai pemasang iklan dengan publisher atau blogger sebagai penerbit iklan.Untuk tergabung menjadi member dalam situs PPC ini tidaklah begitu sulit dan tidak terlalu berbelit - belit.

Sebagai publisher apabila telah terdaftar kedalam membernya, akan langsung diberi keleluasaan untuk segera dapat memasang script iklan.Sama seperti kebanyakn situs PPC lainnya, script IklanBlogger juga terdiri dari iklan banner dan teks.

Setiap blogger atau publisher hanya dibatasi menambahkan 5 zona kode iklan untuk menempatkan script iklan dari iklanblogger ini.Yang artinya blogger hanya boleh memasang kode iklan maksimal 5 buah unit iklan blog yang sama milik blogger.Lebih jelasnya, setiap 1 akun IklanBlogger.com bisa untuk banyak website atau blog, 1 website/blog hanya bisa memuat 5 (lima) unit iklan saja.

Untuk harga per klik iklannya adalah sebesar Rp.200 untuk klik valid iklan teks dan Rp.300 untuk klik valid iklan gambarnya.

Sedangkan untuk Pay Out pembayaran bagi publisher cukup sedikit, yakni miniimal Rp.25.000.Artinya apabila klik valid yang telah dihasil telah terkumpul minimal Rp.25.000, sudah dapat diambil atau ditransfer kerekening publisher.

Dalam iklanblogger juga terdapat sistem refferal affiliasi, dimana setiap member publisher dapat merekomendasikan kepada blogger lain untuk menjadi member sebagai publisher iklan bloger, maka akan mendapatkan komisi sebesar 5 % dari jumlah komisi yang didapat oleh publisher user lain hasil rekomendasi blogger.

Tertarik untuk menjadi member iklanblogger?Silahkan join disini bersama saya, happy blogging dan sukses untuk blog kalian.

Join IklanBlogger

Category:

Chanel You Tube Kang Sun Bawang:
Chanel You Tube Kang Sun Bawang merupakan video berbagi pengalaman seputar pertanian bawang merah.You can find about Red Onion here!https://www.youtube.com/channel/UCr9E0mg9W_7gg8jLV2lQFLg

11 komentar:

  1. terimakasih gan informasinya..
    .kalau agan berkenan follow blog saya yah..

    BalasHapus
  2. Infonya bagus kang...
    Saya tertarik mau join...sya newbie blum begitu bnyak tau
    Mohon dibantu

    BalasHapus
  3. Okeh, saya udah baca, minimum payoutnya kecil jadi memungkinkan para blogger untuk memperoleh earning dengan cepat namun payout kecil bukan berarti mudah loh, justru walaupun kecil kita tidak boleh menyepelekannya dan tetap berjuang dalam meningkatkan trafik blog. hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Sob...mari kita sama2 menambah semangat dalam blogging!

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus