Cari

Washburn Lyon Bass Guitar

Kang Sun | 00.03.00 | 0 komentar




Washburn Lyon kalau tidak salah merupakan Bass Guitar yang ketiga yang pernah saya miliki.Saya menggunakannya selama hampir kurang lebihnya 2 tahun, yakni ditahun 2004 hingga 2005.

Dilihat sekilas memang Washburn Lyon ini bentuknya agak janggal.Tidak seperti kebanyakan bass bass lainya dengan body yang besar biasanya head juga akan menyesuaikan dengan bentuk yang besar.Washburn Lyon ini justru mempunyai ukuran head yang cenderung lebih kecil bila dibandingkan dengan bodinya.

Foto desember 2005


Namun sebenarnya hal ini tidaklah begitu berpengaruh pada hasil sound bassnya yang menurut saya berkarakter agak nge-low middle.

Washburn Lyon Bass guitar ini dulunya saya beli dengan harga scond waktu itu Rp.800.000.Dan saya jual kembali setelah bosan menggunakannya dan berkeinginan mencoba bass guitar lainnya.

Adakah diantara teman - teman bassist yang pernah menggunakannya?

Category:

Chanel You Tube Kang Sun Bawang:
Chanel You Tube Kang Sun Bawang merupakan video berbagi pengalaman seputar pertanian bawang merah.You can find about Red Onion here!https://www.youtube.com/channel/UCr9E0mg9W_7gg8jLV2lQFLg

0 komentar