Selamat Tinggal Tahun 2013, Selamat Datang Tahun Baru 2014

Kang Sun | 8:18:00 PM | 14 komentar




Satu tahun telah berakhir, satu tahun pula telah kita lewati.Kini saatnya kita memulai lembaran baru di tahun 2014.Apa apa yang belum kita capai di tahun kemarin hendaklah dijadikan sebagai cambuk pelecut semangat untuk kita tetap berkarya.Menghasilkan sesuatu yang lebih baik dan berguna bagi diri kita sendiri dan juga orang lain.

Namun walaupun begitu, janganlah kita melupakan yang namanya syukur nikmat atas apapun yang telah diberikan olehNya kepada kita di tahun kemarin, meskipun menurut kita jauh dari hasil yang kita harapkan.

Saya, Kang Sun ( Sunoto Agung Wibowo ) sebagai admin dari Kang Sun's Blog ini, hanya bisa berkata dan berdoa " Semoga tahun 2014 ini akan menjadi tahun yang lebih baik bagi kita semua.Baik dalam segala hal yang berujung dalam kebaikan pula ".

Dan marilah kita berupaya untuk menjadikan tahun 2014 ini benar - benar menjadi tahun yang lebih baik bagi kita semua.Dan bukanlah hanya sekedar doa dan harapan belaka.Amiin.


Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

14 comments:

  1. selamat tahun baru 2014 ya mas, semoga di tahun 2014 ini bisa berubah lebih baik daripada tahun 2013 serta dilimpahkan rejekinya oleh Allah SWT, amin.

    ReplyDelete
  2. Mau Tulis pertamax udha didahului sama master hehehe

    Selamat Tahun baru 2014 juga mas bro
    semoga kita tetap menjadi sahabat dalam susah maupun duka hehehe

    ReplyDelete
  3. Aamiin kang , semoga bisa mengambil pelajaran dari tahun sebelumnya untuk menjadi pribadi yang lebih baik di tahun ini .

    ReplyDelete
  4. selamat tahun baru 2014 ya Kang, semoga di tahun 2014 ini makin sukses selalu

    ReplyDelete
  5. Selamat tahun baru ya..semoga semuanya bisa berjalan lancar
    Amin

    ReplyDelete
  6. happy new years..
    semoga tambah sukses

    ReplyDelete