Apotek K-24 Purwodadi, Buka 24 Jam Non Stop

Kang Sun | 8:52:00 AM | 31 komentar




Ada yang baru di Jln R Soeprapto Purwodadi - Grobogan.Sebuah apotek baru telah resmi dibuka.Kebutuhan Anda akan obat - obatan akan dilayani 24 jam.

Sebenarnya dideretan sepanjang Jln R Soeprapto Purwodadi ini dapat kita jumpai beberapa apotek yang sebelumnya telah ada.Seperti Apotek Jago, Apotek Simpang 5, Apotek Ibunda, Apotek Husada.Namun apotek - apotek tersebut hanya melayani di hari kerja saja, berkisar diantara pukul 07.00 pagi hingga pukul 09.00 malam.

Bagi Anda yang membutuhkan pelayanan 24 jam akan kebutuhan obat - obatan, mungkin Apotek K-24 Purwodadi, Komplit 24 Jam, bisa menjadi alternatif pilihan.

Untuk lokasi, apotek ini berada di sebelah timur Jln R Soeprapto yang hanya berjarak kurang lebih 50 m kearah utara dari bundaran Simpang Lima Purwodadi.Yang juga terletak disebelah selatan Rumah Makan Noroyono.Dan juga berseberangan dengan SPBU Simpang Lima yang ada disebelah barat jalan yang baru di resmikan pada bulan agustus tahun 2013 kemarin.

Untuk daftar beberapa Apotek lain yang ada di Kabupaten Grobogan, bisa Anda lihat disini :
Daftar Nama Apotek Kabupaten Grobogan

Semoga bermanfaat.

Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

31 comments:

  1. mantab banget ya bang kalau 24 jam gitu. keren deh jadi kalau sewaktu waktu butuh bisa deh ke situ. sayang masih di grobogan sedangkan di tempat ane masih tutup jam 10 bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin belum saatnya, Sob, he he...

      Delete
    2. sama di tempat ane juga jam 10 dah tutup, kalau warnet sih ada yang 24 jam eheheh

      Delete
  2. ternyata K24 ini sudah bergerak ke seluruh indonesia yaa mas, di medan sumatera utara juga dah banyak ni mas K24. memudahkan masyarakat mencari obat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Sob, asal berguna bagi banyak orang pasti akan diterima masyarakat...

      Delete
  3. di Malang saya juga ada mas dulu dekat dengan kampus saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata emang udah menyebar luas ya, Sob, Apotek K 24 ini...

      Delete
  4. semoga dengan bukanya apotek k24 ini bisa bermanfaat yah kang, kalau ada yang butuh obat pas malam-malam bisa secepatnya dilayani :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Sob, memang itu yang diharapkan...

      Delete
  5. ini baru apotek mantaff :) lanjutkan

    ReplyDelete
  6. dadi kelingan mas.. aku duwe konco wong purwodadi jenenge ritma yo duwe apotik..., ndek mben kuliah neng USB Solo.
    sopo ngrti tonggomu mas.. hehehe...

    Happy Blogging

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyo yakne, Mbak, mungkin ae tonggoku, he he...matur nuwur sampun mampir, Mbak teng Blog Kang Sun!

      Delete
  7. silahkan bagi yang membutuhkan tuh...

    ReplyDelete
  8. di daerahku apotek K-24 juga 24 jam hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya Apotek K 24 ini emang udah menyebar luas ya, Sob...

      Delete
  9. mantap bener gan bisa 24 jam..

    ReplyDelete
  10. semoga lebih banyak lagi yah kang apotik yang mau buka 24 jam :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya baru bisa buka blog 24 jam mas heheh

      Delete
  11. semoga bisa melayani masyarakat dengan baik :)

    ReplyDelete
  12. waduh jauh sekali kang tempatnya dari tempat saya... apotek k 24 mantab juga ya...

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete