Daftar Biaya Jasa Pengiriman Barang Pandu Logistic Purwodadi Grobogan

Kang Sun | 11:28:00 PM | 27 komentar




Tak bisa dipungkiri lagi bahwasanya dengan adanya biro jasa yang memudahkan bagi kita dalam hal pelayanan memang sangat membantu kita.Baik itu sesuatu yang tidak bisa kita kerjakan menjadi dapat terlaksana, atau pun sesuatu yang tidak sempat kita kerjakan menjadi terlaksana pula.

Seperti misalnya Jasa Pengiriman barang, yang memang benar - benar sangat membantu kita.Adalah  Pandu Logistic sebuah biro jasa yang bergerak di bidang pengiriman barang.

Bagi Anda yang mungkin kesulitan dalam hal pengiriman, Pandu Logistic mungkin bisa menjadi mitra dalam meningkatkan kinerja Anda.

Teruntuk Bagi Anda yang khususnya berdomisili di wilayah Purwodadi Grobogan, bisa menjumpai kantor perwakilan Pandu Logistic di Jln DR Sutomo No.11 Grobogan, atau kurang lebihnya 300 meter ke arah timur dari Simpang Lima Purwodadi.Telp : 0292 - 6529363

Untuk biaya pengirimannya adalah sekitar Rp.14.000 sampai dengan 67.000 di kilo gram pertama, tergantung dari jauh dekatnya lokasi pengiriman barang. Sedangkan untuk kilo gram seterusnya dikurangi Rp.2000 dari kilo gram pertama.

Sebagai contoh misalnya Anda ingin mengirim barang seberat 10 kg dengan tujuan adalah Jakarta.Bila biaya pengiriman tujuan Jakarta adalah Rp.16.000/kg nya, maka biaya keseluruhan yang harus Anda keluarkan untuk mengirim barang seberat 10 kg ke Jakarta adalah sebagai berikut ;

Kilogram pertama Rp.16.000 x 1 kg , lalu ditambah Rp.14.000 x 9 kg, ( 2 kg sampai dengan seterusnya dihitung Rp.16.000 dikurangi Rp.2.000 ), Rp.16.000 + Rp.126.000 = Rp.142.000.

Jadi biaya total keselurahan yang Anda keluarkan adalah Rp.142.000.

Untuk lamanya waktu pengiriman juga menyesuaikan, tergantung jauh dekatnya lokasi pengiriman dan juga kondisi tempat pengiriman.Berkisar antara 2 sampai 4 hari lamanya.

Berikut adalah daftar biaya penerusan Pandu Logistic di Purwodadi Grobogan dengan beberapa area tujuan dan lokasi daerah sekitarnya :

1.DKI Jakarta Rp.16.000 - Rp.19.000 ( 2 -3 hari )
2.Jawa Barat Bandung Rp.19.000 - Rp.21.850 ( 2 - 3 hari )
3.Cilacap Rp.14.500 - Rp.19.400 ( 2 - 3 hari )
4.Cikarang Rp.16.000 - Rp 18.850 ( 2 - 3 hari )
5.Cirebon Rp.17.500 - Rp.22.550 ( 2 - 3 hari )
6.DIY Jogajakarta Rp.14.500 - Rp.17.600 ( 2 - 3 hari )
7.Jawa Tengah Semarang Rp.10.500 - Rp.14.000 ( 1 - 2 hari )
8.Solo Rp.14.500 - Rp.21.200 ( 2 - 3 hari )
9.Jawa Timur Surabaya Rp.22.000 - 26.100 ( 2 - 3 hari )
10.Purwokerto Rp.14.500 - Rp.17.300 ( 2 - 3 hari )
11.Banda Aceh Rp.40.000 - Rp.49.400 ( 3 - 4 hari )
12.Bandar Lampung Rp.29.000 - Rp.36.50 ( 2 - 3 hari )
13.Batam Rp.35.000 - Rp.43.800 ( 2 - 3 hari )
14.Bengkulu Rp.29.000 - Rp,34.000 ( 2 - 3 hari )
15.Jambi Rp.30.000 - Rp.33.850 ( 2 -3 hari )
16.Lhokseumawae Rp.36.000 - Rp45.100 ( 3 - 4 hari )
17.Sumatera Utara Medan Rp.32.500 - Rp.42.350 ( 2 - 3 hari )
18.Kepulauan Riau Tanjung Pinang Rp.40.000 - Rp.52.600 ( 3 - 4 hari )
19.Pekanbaru Rp.31.000 - Rp.40.750 ( 2 - 3 hari )
20.Sumatera Barat Padang Rp.31.000 - Rp.36.200 ( 2 - hari )
21.Pangkal Pinang Rp.33.000 - Rp.42.450 ( 2 - 3 hari )
22.Sumatera Selatan Palembang Rp.31.000 - Rp.37.100 ( 2 -3 hari )
23.Kalimantan Selatan Banjar Masin Rp.31.000 - Rp.42.200 ( 2 - 3 hari )
24.Kalimantan Timur Balikpapan Rp.35.000 - Rp 55.000 ( 2 - 3 hari )
25.Kalimantan Barat Pontianak Rp.37.500 - Rp.46.150 ( 2 - 3 hari )
26.Samarinda Rp.37.500 - Rp.44.450 ( 2 - 3 hari )
27.Sulawesi Tengah Palu Rp.33.000 - Rp.39.150 ( 2 - 3 hari )
28.Sulawesi Selatan Ujung Pandang Rp.35.000 - Rp.44.950 ( 2- 3 hari )
29.Sulawesi Barat Rp.35.000 - Rp.44.850 ( 3 - 4 hari )
30.Maluku Ambon Rp.39.000 - Rp.48.100 ( 2 - 3 hari )
31.Sulawesi Tenggara Kendari Rp.33.000 - Rp.40.300 ( 2 - 3 hari )
32.Sulawesi Utara Manado Rp.35.000 - Rp.45.100 ( 2 - 3 hari )
33.Nusa Tenggara Timur Kupang Rp.35.000 - Rp.40.550 ( 2 - 3 hari )
34.Nusa Tenggara Barat Mataram Rp.31.000 - Rp.37.100 ( 2 - 3 hari )
35.Biak Rp.50.000 -Rp.61.900 ( 2 - 3 hari )
36.Papua Jaya Pura Rp.54.000 - Rp.67.200 ( 3 - 4 hari )
37.Sorong Rp.51.000 - Rp.57.000 ( 3 - 4 hari )

NB ; Data alamat kantor perwakilan sewaktu waktu bisa berubah tanpa sepengetahuan admin

Semoga bermanfaat.

Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

27 comments:

  1. harganya juga terjangkau ya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan-kapan saya perlu jasa ini ingin jug
      Menggunakanya Kang Sun. makasih infonya Kang :)

      Delete
    2. @Jufri>Iya, Sob, lumayan terjangkau...
      @Saud>Sama2, Sob...

      Delete
  2. papua paling mahal yo mas?,minggu kemariin coba dikirim dari jawa,ongkosnya 4klo dah 400an

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya jelas aja paling mahal, Mbak, lokasinya kayak gitu, he he...

      Delete
  3. lengkap mas, makasih bisa jadi panduan kalo mau ngirim barang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mas, sama2, mungkin saja suatu saat bisa berguna...

      Delete
  4. wih lengkap daftarnya :) pengiriman 2 - 3 hari yaa :)

    ReplyDelete
  5. wah murah nih.. nanti saya cobe deh

    ReplyDelete
  6. kalau pake jasa ini saya biasanya pake untuk barang-barang yang berat Mas :)

    ReplyDelete
  7. Sangat lengkap dan rinci yah Kang Sun, daftar biaya jasa pengiriman barang
    Di artikel Kang Sun ini, maaf Kang baru bisa blogwalking nih, terima kasih
    Atas semuanya Kang, o ya folback sudah succesful Kang terima aksih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2, Sob...yang penting hadir, itu sudah lebih dari cukup, he he....terima kasih kembali!

      Delete
  8. Replies
    1. Iya, Mbak Maya, semoga bisa jadi manfaat...

      Delete
  9. Wah or lampung juga ada

    Mantab ya Jika suatu hari saya ngirim apa-apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,Mbak....btw, Mbak Anis mau ngirim puisi ya?wkwkwkwk...

      Delete
  10. Selamat siang, kunjungan rutin Kang Sun, kemabli baca
    Artikel tentang Daftar biaya jasa pengiriman barang makasih
    Atas info dalam artikel ini yah Kang Sun :)

    ReplyDelete
  11. kunjungan malam nih,..
    wah murah banget nih, kapan-kapan bisa coba jasanya,,, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks atas kunjungannya, semoga bermanfaat...

      Delete
  12. Kang sun sya mau ngrim ke jambi,alamat tmpt pengrimanya di purwoodadi sblh mn mas??

    ReplyDelete
  13. makasih infonya, skalian mau promosikan juga kalo di bandung jawabarat pandu express sudah menambahkan jumlah gerainya, memberikan semakin banyak alternatif pilihan untuk jasa titipan kilat.

    ReplyDelete
  14. Maaf melayani pengiriman k Hongkong nggak? Makasih😯😯😯

    ReplyDelete
  15. Maaf melayani pengiriman k Hongkong nggak? Makasih😯😯😯

    ReplyDelete