Honda Mega Pro 2005 Bergaya Tiger

Kang Sun | 11:09:00 AM | 18 komentar



Honda Mega Pro Tahun 2005

Jarangnya hujan di musim kemarau membuat saya mencopot aksesoris fairing di motor tua saya.Karena memang tujuan penambahan fairing dilakukan hanya untuk melindungi dari cipratan air yang banyak terjadi dijalan raya ketika berkendara di musim penghujan.Baca disini : Motor Tua Bergaya Sport.

Setelah musim penghujan berganti, saya mencopotnya kembali dengan menambahkan beberapa aksesoris pengganti lainnya.

1.Penutup Klakson


Aksesoris ini merupakan penutup klakson dari Honda Tiger.Harganya sepasanga ( kanan dan kiri ) hanya sekitar Rp.100.000.Dengan hanya menambahkan beberapa plat untuk memasanggkannya dan menempel dibawah tangki, klakson pun jadi tidak terlihat.

2.Penutup Mesin Bawah



Sedangkan untuk penutup mesin bawah menggunakan penutup mesin dari Yamaha New Fixion.Harganya cuma sebesar Rp.48.000.Dan tentunya perlu beberapa plat besi lagi untuk membuat dudukannya agar bisa terpasang di bawah mesin.

Category:

About Do You Know Indonesia ?:
Blog Do You Know Indonesia merupakan sebuah blog yang berisikan tentang semua hal mengenai Indonesia. Mulai dari kategori Bisnis Online Internet, Web Hosting, Musik, dll. . You can find about Indonesia here!http://sunotoaw.blogspot.com

18 comments:

  1. Jadi ingat sidia lihat mega pro kang sun,
    saat itu aku diboncengnya seakan ogah turun
    karena asik sambil melamun...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho ho...asyik ngelamun, eh nggak taunya sekarang udah tahun 2015 ya, Mbak, he he...

      Delete
  2. wuih mantabb rek...hehe...salam hangat di malam yang dingin

    ReplyDelete
  3. mantaap mas tinggal cari joki'y hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jokinya Akang sendiri, Neng, he he..

      Delete
  4. wah keren banget nih motor nya, meski usia nya sudah tua, tapi mesin nya masih bagus ya kang, kualitas honda memang teruji waktu ya ;)

    ReplyDelete
  5. mega pro sampai sekarang pasaran harga nya masih bagus ya kang ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau terawat ya harganya masih okeylah, Mbak

      Delete
  6. weh, bagus mas motornya,. tapi yang penting mesinnya gak kalah mas

    ReplyDelete
  7. boleh juga tuh, apalagi mesinnya sangat bandel

    ReplyDelete
  8. Semua akan baik kalau dirawat. Salam kenal

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  10. Widih motor si kang admin keren emm ..

    ReplyDelete