Cari

Iklan PPC UntukBlogger Memang Hanya Untuk Blogger

Kang Sun | 11.28.00 | 2 komentar




Teman - teman sobat blogger, apa kalian masih sedang mencari alternatif pilihan Iklan PPC untuk memoneytize blog kalian?Jika iya, postingan saya kali ini tentang info sebuah situs iklan PPC mungkin bermanfaat bagi kalian.Bila di postingan sebelumnya saya mengulas tentang AdsenseCamp dan IklanBlogger, untuk kali ini tentang UntukBlogger.

Hampir sama dengan AdsenseCamp, UntukBlogger ini minimal Pay Outnya setelah mencapai sebesar Rp.50.000.Namun sayangnya, harga per klik iklannya relatif lebih kecil bila dibanding dengan AdsenseCamp yakni Rp.200, dan juga terdapat sistem refferal didalamnya yakni sebesar Rp.25 per klik refferal.

Untuk rekening pencairan Pay Out bisa menggunakan rekening jaringan semua bank di indonesia, akan tetapi selain Bank BCA akan dikenakan biaya pemotongan administrasi sebesar Rp.5.000.

Oh ya, untuk pembayaran komisi dilakukan setiap tanggal 1 hingga tanggal 5 setiap bulannnya.

Bila kalian tertarik menjadi member UntukBlogger untuk menjadi publisher iklan - iklannya, silahkan daftar disini bersama saya.Happy blogging dan sukses untuk blog kalian.

Join UntukBlogger

Category:

Chanel You Tube Kang Sun Bawang:
Chanel You Tube Kang Sun Bawang merupakan video berbagi pengalaman seputar pertanian bawang merah.You can find about Red Onion here!https://www.youtube.com/channel/UCr9E0mg9W_7gg8jLV2lQFLg

2 komentar:

  1. untukblogger.com, kemana dikau sekarang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha ha...iya tuh, untukblogger punyaku jga menghilang, Sob, he he...!!!

      Hapus